Para Fans iPhone 14 Pastikan Ketahui Ini Sebelum Membeli

- Senin, 23 Januari 2023 | 23:23 WIB
iPhone 14 (kabarku.net / foto: instagram @iphone.14_)
iPhone 14 (kabarku.net / foto: instagram @iphone.14_)

TEKNO, KABARKU.NET - Para Fans atau penggemar iPhone, dalam bergulirnya waktu banyak perubahan yang terjadi. Maka dari itu, bisa dipastikan dulu sebelum kamu mengetahui informasi update nya.

Datang dari informasi Perusahaan peneliti jaringan global, sekaligus pembuat aplikasi Speedtest, Ookla. Dalam analis terbaru performa internet terbaik dunia periode Oktober - Desember 2022.

Sebelumnya pada kuartal-III 2022, Ookla sempat menempatkan iPhone 14 Pro Max sebagai HP dengan performa internet terbaik, dengan kecepatan download 177,21 Mbps.

Baca Juga: Cegah Kemiskinan Ekstrem, Ganjar Pranowo Pastikan Penurunan Stunting

Namun kenyataannya, saat ini Galaxy Z Fold 4 mampu menggeser posisi iPhone 14 Pro Max, sebagai HP dengan internet terkencang di akhir tahun 2022

Dalam rilis Ookla, ponsel lipat Samsung, yaitu Galaxy Z Fold 4, dinobatkan Ookla sebagai HP dengan performa internet terbaik dan tercepat di Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Warga Mijen Antusias Ikut Program Masak Gizi Berimbang Pemkot Semarang

Merk HP tersebut, tercatat memiliki kecepatan unduh (download) 147,25 Mbps, unggah (upload) 13,95 Mbps, dan waktu pemrosesan data (latency) 55 milidetik (ms).

Sedangkan, saat ini menurut Ookla ukuran iPhone 14 Pro Max hanya memiliki kecepatan download 133,84 Mbps, upload 15,39 Mbps, dan latecy 54 ms.

Baca Juga: Dukung FWLJ, Pemkot Semarang Jalin Sinergitas Perangi Hoax

Halaman:

Editor: Moh Wahyu Hamijaya

Sumber: ibox.co.id, speedtest.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X