18 Pejabat Jajaran Polda Jateng Dimutasi, Berikut Daftar Namanya

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 16:24 WIB
18 Pejabat Jajaran Polda Jateng Dimutasi, Berikut Daftar Namanya  (Kabarku.net/dok. Humas Polda Jateng)
18 Pejabat Jajaran Polda Jateng Dimutasi, Berikut Daftar Namanya (Kabarku.net/dok. Humas Polda Jateng)

SEMARANG, KABARKU.NET - Sebanyak 18 pejabat di jajaran Polda Jawa Tangah (Jateng) yang terdiri atas tiga pejabat utama dan 15 Kapolres dan Kapolrestas dimutasi

Upacara serah terima jabatan (sertibab)  sebanyak 18 pejabat dipimpin Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi di Gedung Bobobudur Mapolda Jateng di Jalan Pahlawan Semarang, Jumat 20 Januari 2023.

Pejabat utama Polda Jateng yang dimutasi adalah Kepala Biro Operasional, Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir yang menempati jabatan sebagai Danpas Brimob I Korbrimob Polri digantikan Kombes. Pol. Basya Radyananda.

Baca Juga: Noor Achmad Sampaikan Santri Lulusan Pesantren Tahfidh Al-Quran MAJT-Baznas Akan Dikirim ke Eropa

Direktur Reserse Kriminal Umum, Brigjen Pol Djuhandani Rahardjo Puro yang mendapat promosi sebagai Dirtipidum Bareskrim Polri digantikan Kombes. Pol. Johanson Ronald Simamora.

Serta Dirtahti Kombes Pol Fanky Ani Sugiharto yang dihantikan AKBP Benny Setyowadi, S.I.K

Kapolda Jateng memberikan ucapan selamat datang bagi para pejabat baru serta berpesan agar segera menyesuaikan diri dan menjaga sinergitas serta soliditas di kesatuan yang baru.

“Kepada para pejabat lama meninggalkan Polda Jateng, saya ucapan selamat jalan dan berharap agar di tempat baru nanti bisa mendapatkan kesempatan yang lebih bagus dalam berkarier maupun berkeluarga,” ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Sementara 15 Kapolres dan Kapolresta yang dimutasi adalah :

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus DPD GJL Kota Semarang Resmi Dilantik

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:09 WIB
X