• Senin, 5 Desember 2022

Elf Sarat Penumpang Tabrak Truk Fosu di Tol Bawen-Ungaran Akibatkan 5 Tewas

- Sabtu, 24 September 2022 | 23:23 WIB
Elf Sarat Penumpang Tabrak Truk Fosu di Tol Bawen-Ungaran Akibatkan 5 Tewas (Kabarku.net/dok. Humas Polda Jateng)
Elf Sarat Penumpang Tabrak Truk Fosu di Tol Bawen-Ungaran Akibatkan 5 Tewas (Kabarku.net/dok. Humas Polda Jateng)

SEMARANG, KABARKU.NET - Mobil Elf yang sarat penumpang menabrak truk Fuso di Jalur B KM 438.500 tol Bawen-Ungaran menyebabkan lima orang tewas, Sabtu 25 September 2022.

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu juga menyebabkan tujuh orang penumpang Elf mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang.

Keterangan dari kepolisian menyebutkan kejadian lakalantas bermula mobil Elf dengan Nopol N 7023 Y dari arah Pasuruan, Jawa Timur melaju tujuan ke Semarang.

Baca Juga: Periksa 18 Saksi Kebakaran Ilalang di Tol Pejagan-Pemalang, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Sampai di Km 438.500 tol Bawen-Semarang sopir Elf bernama Mochamad Iqbal Lazuardi warga Pasuruhan diduga mengantuk sehingga menabrak Truk Fuso BK 8407 SE memuat kayu berjalan di jalur lambat yang berada di depanya.

Mobil Elf sempat terseret truk sejauh 2 Km dengan kondisi bagian depan ringsek. Kemudian berhenti dibahu jalan setelah sopir truk mendapatkan informasi dari pengendara lain bahwa ada kendaraan yang menabrak dari belakang.

Akibat benturan keras itu lima orang penumpang, termasuk sopir Elf meninggal dunia. Empat orang tewas dilokasi kecelakaan dan satu orang meninggal di rumah sakit.

“Sebanyak tujuh orang penumpang Elf yang mengalami luka ringan dirawat di RSUD Ungaran Kabupaten Semarang,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy.

Baca Juga: Resmikan Renovasi Masjid Baiturrahman Semarang Senilai Rp92,5 Miliar, Wapres : Jangan Untuk Ritual Ibadah Saja

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Trans Semarang Hadirkan Bus Ramah Disabilitas

Senin, 28 November 2022 | 17:24 WIB

Pemkot Semarang Berhasil Raih Dua Penghargaan di IHIA

Jumat, 25 November 2022 | 20:56 WIB
X