• Senin, 3 Oktober 2022

Kota Semarang Pecahkan Rekor Leprid Bagikan Kue Merah Putih Terbanyak Kepada 4.577 Peserta Apel

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:52 WIB
Kota Semarang Pecahkan Rekor Leprid, Bagikan Kue Merah Putih Terbanyak Kepada 4.577 Peserta Apel  (Kabarku.net/Nor Rochman)
Kota Semarang Pecahkan Rekor Leprid, Bagikan Kue Merah Putih Terbanyak Kepada 4.577 Peserta Apel (Kabarku.net/Nor Rochman)

SEMARANG, KABARKU.NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang berhasil memecahkan Rekor Leprid pembagian kue merah putih terbanyak kepada 4.577 peserta apel.

Rekor dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) tersebut dicatat pada apel pembukaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di halaman Kantor Balaikota Jalan Pemuda Semarang, Jumat, 5 Agustus 2022.

Penyerahan penghargaan Rekor Leprid disampaikan Direktur Leprid, Paulus Pangka kepada Wali kota Semarang Hendrar Prihadi.

Baca Juga: Aplikasi Alquran Digital Kemenag Sekarang Bisa Diakses Pengguna iOS

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan teman-teman yang sudah mengisi hari-hari menjelang HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan nuansa yang bersemangat dan partiotis,” kata Hendra Prihadi.

Hendi sapaan Wali Kota Semarang menyatkan tidak melihat penghargaan rekor Leprid sebagai yang utama, tapi spirit untuk berkumpul bersama, mewarnai kegiatan pagi ini dengan positif.

“Kemudian dibagikan roti dan memecahkan rekor. Itu bonus. Yang penting bagaimana ikhtiar kita dalam memajukan, melayani, dan membuat masyarakat betah, nyaman, dan senang tinggal di Kota Semarang,” tandasnya.

Lebih lanjut Hendi menyakan untuk mengisi kemerdekaan ada tiga kata kunci yang harus selalu diingat, yaitu komitmen, konsistensi, dan bergerak bersama (gotong royong).

Baca Juga: Sirah Nawabiyah : Pemboikotan Kafir Quraiys Terhadap Kaum Muslimin

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebakaran Landa Rumah Warga Tambakrejo Semarang

Senin, 3 Oktober 2022 | 15:28 WIB
X