• Senin, 3 Oktober 2022

Nadzif Ulfa Terpilih Jadi Ketua DPW Ipkemindo Jateng 2022-2025

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 08:04 WIB
Nadzif Ulfa Terpilih Jadi Ketua DPW Ipkemindo Jateng 2022-2025 (Kabarku.net/Istimewa)
Nadzif Ulfa Terpilih Jadi Ketua DPW Ipkemindo Jateng 2022-2025 (Kabarku.net/Istimewa)

SEMARANG, KABARKU.NET - Nadzif Ulfa terpilih menjadi ketua Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan (DPW Ipkemindo) Jawa Tengah periode 2022-2025.

Pembimbing Kemasyarakatan (PK) madya dari Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah (Jateng) ini meraih suara terbanyak pada Musyawarah Wilayah (Muswil) II Ipkemindo di Hotel Candi Indah Convention, Selasa 2 Agustus 2022.

Nadzif Ulfa mengungguli kandidat calon ketua lainnya yakni, Idang Heru Sukoco, (PK Madya dari Bapas Purwokerto), Teguh Tri Hatmanto (PK Madya dari Bapas Surakarta), Heri Pamungkas (PK Madya dari Bapas Klaten), dan Dian Pertiwi (PK Madya dari Bapas Semarang).

Baca Juga: Truk Tanki BBM Alami Kecelakaan di Turunan Tajam Tanah Putih Semarang, Kernet Tewas

Ketua Panitia Muswil II Ipkemindo, Heri Pamungkas SH menyatakan peserta Muswil seluruh PK dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan (APK) seluruh Jawa Tengah yang berjumlah 219 orang dari 259 PK dan APK se-Jawa Tengah.

"Penjaringan bakal calon ketua DPW Ipkemindo Jateng sudah dilaksanakan sejak 20 Juli 2022, secara online melalui google form yang disediakan oleh panitia muswil,” ujarnya.

Acara Muswil dibuka, Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Pujo Harinto.

Hadir dalam acara itu antara lain, Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jateng, para Kepala Bapas se-Jateng, Ketua Ipkemindo Jateng periode 2019-2022, Catur Yuliwiranto dan Sekretarisnya Falikha Ardiyanni Zjubaidi.

Baca Juga: Berikut Lima Jenis Ikan Channa Paling Diburu Penggemar Ikan Hias

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebakaran Landa Rumah Warga Tambakrejo Semarang

Senin, 3 Oktober 2022 | 15:28 WIB
X