• Senin, 8 Agustus 2022

Briptu Sefin dan Nurul dari Jateng Sabet Juara Vlog dan Blog Lomba Setapak Perubahan Polri

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:52 WIB
Briptu Sefin dan Nurul dari Jateng Sabet Juara Vlog dan Blog Lomba Setapak Perubahan Polri  (Kabarku.net/dok. Humas Polda Jateng)
Briptu Sefin dan Nurul dari Jateng Sabet Juara Vlog dan Blog Lomba Setapak Perubahan Polri (Kabarku.net/dok. Humas Polda Jateng)

SEMARANG, KABARKU.NET – Briptu Pol Sefin Anggi Riyantika, Polwan Polres Grobogan dan Nurul Mutiara penulis asal Kota Pekalongan Jawa Tengah (Jateng) sabet juara pada lomba kreasi ‘Setapak Perubahan Polri’.

Pada lomba Setapak Perubahan Polri dalam rangka memperingati HUT ke 76 Bhayangkara itu, Briptu Sefin sabet juara kategori vlog dan Nurul Mutiara penulis asal Kota Pekalongan juara kategori blog.

Karya Vlog Briptu Safin, berjudul ‘Pengabdian (Story of Bhabinkamtibmas) yang tersebut berlatar belakang kegiatan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat meraih juara I.

Baca Juga: 61.070 Jemaah Haji Indonesia 2022 Telah Diberangkatkan ke Tanah Suci

Sedangkan Nurul Mutiara dengan karya tulis berjudul ‘Peran Aktif Polri dalam Melayani Masyarakat Terdampak Rob di Kota Pekalongan’ meraih juara 1 dalam kategori Blog.

Penyerahan hadiah piala dan uang dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam kegiatan yang digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/6) malam.

Briptu Safin merasa senang dan bangga biasa menjadi juara, karena bapak Kapolri memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para pemenang.

“Mengucap syukur dan terima kasih atas karunia yang diberikan Tuhan, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Wakapolda Brigjen Pol Abioso Seno Aji,” ujarnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Puncaki Grup A Piala Presiden Setelah Libas PSS Sleman 5-2

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X