• Senin, 8 Agustus 2022

Dinilai Masif Bertugas, Satpol PP Kota Semarang Dapat Penghargaan dari Mendagri Tito Karnavian

- Jumat, 24 Juni 2022 | 18:34 WIB
Dinilai Masif Bertugas, Satpol PP Kota Semarang Dapat Penghargaan dari Mendagri Tito Karnavian (Kabarku.net / dok. Satpol PP Kota Semarang)
Dinilai Masif Bertugas, Satpol PP Kota Semarang Dapat Penghargaan dari Mendagri Tito Karnavian (Kabarku.net / dok. Satpol PP Kota Semarang)

SEMARANG, KABARKU.NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang kembali meraih penghargaan dari Mentri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Bentuk penghargaan tersebut, atas kinerja Pemkot dalam rangka upaya penegakan Peraturan Daerah (Perda).

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, dalam keterangannya menyampaikan ucapan terima kasih, karena Kota Semarang kembali mendapat penghargaan.

"Penghargaan ini, merupakan bonus atas kerja keras dari semua pihak. Terutama Satpol PP, yang telah bekerja secara masif," ungkap Wali Kota Semarang, Jumat (24/6).

Baca Juga: Link Live Persis Solo vs Dewa United Jumat Sore Ini dan Prediksi Pemain, Persis Tertekan

Wali Kota Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi, juga menyakini selalu ada solusi dibalik penegakan Perda yang telah dilakukan.

Ia juga menekankan, dari kata kunci bahwa penegakan Perda dapat dilakukan, dengan humanis serta tetap memberi peringatan terlebih dahulu.

“Bahkan, Mendagri menyebut kalau Satpol PP Semarang dianggap sangat masif. Tapi, gejolak dengan masyarakat bisa diselesaikan dengan baik,” ungkap Hendi.

Baca Juga: Nasib Pedagang PKL Kuliner Sekitar Lawang Sewu Bakal Digusur Tanpa Dapat Uang Tali Asih

Sementara, Kepala Satpol PP Kota Semarang pada kesempatan yang sama, juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Semarang serta Mendagri.

Halaman:

Editor: Moh Wahyu Hamijaya

Sumber: Satpol PP Kota Semarang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X