• Sabtu, 25 Juni 2022

Polda Jateng Beri Bantuan 11.700 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Hingga Komunitas Ojol

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:52 WIB
Polda Jateng Beri Bantuan 11.700 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Hingga Komunitas Ojol (Kabarku.net/dok. Humas Polda Jateng)
Polda Jateng Beri Bantuan 11.700 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Hingga Komunitas Ojol (Kabarku.net/dok. Humas Polda Jateng)

SEMARANG, KABARKU.NET - Polda Jawa Tengah (Jateng) beserta jajaran Polres memberikan bantuan sebanyak 11.700 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, yatim piatu, penyandang disabilitas hingga komunitas ojek online (ojol).

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi secara simbolis menyerakan bantuan paket sembako tersebut kepada sejumlah perwakilan penerima di gedung Borobudur, Mapolda Jateng Semarang, Senin 20 Juni 2022.

Hdadir dalam kegiatan itu, sekretaris MUI Jateng KH Dr Multazam Ahmad MA, Pimpinan Ponpes Soko Tunggal Semarang, Dr. KH. Nuril Arifin Husen  (Gus Nuril), dan Rohaniwan Budhis Vihara Tanah Putih, Bhikkhu Cattamano Mahatera.

Baca Juga: Peraih Medali Emas Olimpiade, Liliyana Natsir Raih Penghargaan Hall of Fame dari BWF

Kapolda Jateng dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dari bakti sosial Polri di seluruh Indonesia yang dipimpin Kapolri melalui daring dan diikuti seluruh jajaran hingga tingkat Polres.

“Pemberian bantuan pada masyarakat membutuhkan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke 76 Bhayangkara,” katanya.

Menurutnya banyaknya warga yang terdampak ekonomi dan sosial akibat Covid-19 sehingga Polda Jateng berupaya maksimal membantu masyarakat lewat sejumlah kegiatan

Salah satunya adalah menjadi pelopor dalam pendampingan dan pemberian bantuan pada anak yatim-piatu akibat Covid-19 melalui Program Aku Sedulurmu.

Baca Juga: Ditresnarkoba Polda Jateng bersama Bea Cukai Tanjung Emas, Berhasil Ungkap Kembali Peredaran Sabu

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eko Indra ‘Master Mesin’ Warga Semarang

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:38 WIB
X