• Sabtu, 25 Juni 2022

DPKS Kota Semarang Akan Gelar Rapat Kerja, Bahas Mutu hingga Kualitas Pendidikan di Semarang

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 22:18 WIB
DPKS Kota Semarang Akan Gelar Rapat Kerja, Bahas Mutu hingga Kualitas Pendidikan di Semarang (Kabarku.net / Nor Rochman)
DPKS Kota Semarang Akan Gelar Rapat Kerja, Bahas Mutu hingga Kualitas Pendidikan di Semarang (Kabarku.net / Nor Rochman)

SEMARANG, KABARKU.NET - Dewan Pendidikan Kota Semarang (DPKS), akan menyelenggarakan Rapat Kerja  (Raker) membahas realisasi program kerja tahun 2022, di Solo pekan depan.

Ketua DPKS Dr Drs Budiyanto SH, M.Hum mengatakan, Bahwa Rapat Kerja kali ini mengusung tema Peningkatan Kualitas dan Mutu Pendidikan Pada Era Merdeka Belajar di Kota Semarang

"Dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari, yakni Selasa-Rabu (21-22/6), di Hotel Haris, Jl. Slamet Riyadi Solo, diikuti seluruh pengurus DPKS," jelasnya, kepada wartawan, Jumat (17/6).

Kemudian juga diikuti, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), serta para Kabid Dinas Pendidikan Kota Semarang.

Baca Juga: Hendi Ajak CPNS Beri Inovasi Pendekatan Masalah Perkotaan

Menurut Budiyanto, sebelum pembahasan materi rapat kerja, peserta akan mendapatkan masukan-masukan dari pakar dan praktisi pendidikan.

Sedangkan narasumber yang akan hadir, adalah rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus), Prof Dr Masrukhi M.Pd, materi Peningkatan Kualitas dan Mutu Pendidikan di Era Merdeka Belajar.

Kemudian, Widya Iswara LPMP Jateng, Dr Alif Noor Hidayati, M.Pd, yang akan berbicara tentang Implementasi  Kurikulum Merdeka Belajar.

Baca Juga: Tetapkan Iduladha 1443 H/2022, Kemenag Akan Gelar Rukyatul Hilal di 86 Lokasi, Ini Daftar Lokasinya

Ditempat terpisah, Ketua Panitia Pelaksana (OC) Raker, Kastri Wahyuni SPd MM menyampaikan agenda Raker meliputi pengarahan dari Ketua Dewan Pendidikan Kota Semarang.

Halaman:

Editor: Moh Wahyu Hamijaya

Sumber: Tim Kabarku.net / Nor Rochman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eko Indra ‘Master Mesin’ Warga Semarang

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:38 WIB
X