• Sabtu, 25 Juni 2022

Agatha Dramer Remaja Asal Semarang dengan Segudang Prestasi

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:14 WIB
Agatha Dramer Remaja Asal Semarang dengan Segudang Prestasi . (Kabarku.net/Nor Rochman)
Agatha Dramer Remaja Asal Semarang dengan Segudang Prestasi . (Kabarku.net/Nor Rochman)

SEMARANG, KABARKU.NET - Jarang perempuan memainkan alat musik drum, salah satunya gadis remaja asal Kota Semarang Agatha Christie Valentine Wibowo,  

Remaja berambut panjang, asal Jolotundo I RT 5/RW 2 Kota Semarang sejak umur 10 tahun sudah gemar memukul alat musik drum.

Berkat dukungan dari orang tuanya yang sejak kecil sudah menyekolahkan Agatha di salah satu sekolah musik di Kota Semarang, kini kemahiran dalam bermain drum sudah tidak bisa diragukan lagi.

Baca Juga: Eko Indra ‘Master Mesin’ Warga Semarang

Dengan kegigihan dan semangat yang konsisten, Agatha tak hanya mahir, namun juga sangat baik dalam memainkan nada ketukan irama alat musik drum tersebut.

Kepada Kabarku.net, Jumat 17 Juni 2022, Agatha mengaku awal suka main drum lantaran dulu sering diajak nongkrong sama orang tuanya di cafe dan kerap lihat live musik.

"Lihat orang main drum kok kayaknya asyik banget. Terus karena sering lihat orang main drum, orang ngeband, ya udah akhirnya bilang sama orang tua, kalau ingin bisa main drum,” katanya.

Menariknya, remaja kelahiran Semarang 14 Febuari 2005 itu, justru memilih untuk bermain drum dengan genre musik rock. Meski begitu uga telah menguasai jenis genre musik laimnya.

Kehebatannya memainkan stik drum ini, membuat Agatha yang juga siswi SMK Palebon Semarang kerap kali menorehkan prestasi yang membanggakan keluarga, serta mengharumkan nama sekolahnya.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eko Indra ‘Master Mesin’ Warga Semarang

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:38 WIB
X