• Sabtu, 25 Juni 2022

DPW NasDem Jateng Berikan Bantuan Warga Terdampak Rob di Semarang

- Rabu, 25 Mei 2022 | 13:33 WIB
Anggota Komisi A DPRD Kota Semarang, Budiharto (dua dari kiri) (Kabarku.net / Wahyu Hamijaya)
Anggota Komisi A DPRD Kota Semarang, Budiharto (dua dari kiri) (Kabarku.net / Wahyu Hamijaya)

SEMARANG, KABARKU.NET - Dalam merespon musibah banjir rob, di kawasan pesisir Pelabuhan Tanjung Mas, Kota Semarang. DPW Partai NasDem Jawa Tengah menerjunkan personil petugas partai hingga kader.

Personil tersebut dari unsur Badan Rescue NasDem Jawa Tengah, Anggota DPRD Jateng Fraksi NasDem, Anggota DPRD Kota Semarang Fraksi NasDem, pengurus, serta kader.

Salah satunya, DPW NasDem Jateng memberikan bantuan di Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang pada Selasa (24/5) sore.

Baca Juga: Dilaporkan Warga, PT. Pentasari Semarang Ternyata Langgar 3 Poin Aturan Perda

Dalam keterangannya, Ketua Badan Rescue NasDem Jawa Tengah, Dono Iswadi. Pihaknya sudah membantu beberapa hal termasuk obat-obatan.

“Sesuai dengan intruksi kakak ketua DPW NasDem Jateng, kita menyiapkan makanan, kemudian kalau ada diperlukan evakuasi, entah itu evakuasi barang, manusia atau apapun,"ujarnya.

Baca Juga: Batang Dinilai Seksi untuk Investasi, Ini Pesan Ganjar Pranowo kepada Pj Bupati

Sementara, Anggota DPRD Kota Semarang dari Fraksi NasDem Budiharto yang turut ke lokasi menegaskan, bahwa NasDem Jateng terus mengupayakan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir.

"Dapur umum NasDem Peduli oleh DPW NasDem Jateng terus beroperasi menyiapkan makanan pada korban banjir di beberapa wilayah yang belum terjamah,"ungkapnya kepada kabarku.net, Rabu (25/5).

Halaman:

Editor: Moh Wahyu Hamijaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eko Indra ‘Master Mesin’ Warga Semarang

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:38 WIB
X