• Kamis, 27 Januari 2022

Beraksi Selama 21 Bulan Kawanan Perampok Ini Dapat Hasil Rp1,2 Miliar

- Jumat, 26 November 2021 | 23:00 WIB
Beraksi Selama 21 Bulan Kawanan Perampok Ini Dapat Hasil Rp1,2 Miliar (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Beraksi Selama 21 Bulan Kawanan Perampok Ini Dapat Hasil Rp1,2 Miliar (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANG, KABARKU.NET - Petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jawa Tengah (Jateng) meringkus kawanan perampok spesialis pembobol kantor di wilayah Jateng.

Kawanan perampok yang saat ini ditahan di Mapolda Jateng untuk proses penyelidikan itu masing-masing berinsial SAAY, MAT, AST, DR, S, dan IM.

Polisi masih memburu lima orang pelaku lainnya, berinisial IW Makassar, BG Bekasi, AN Ngawi, MD Jakarta, dan HN Bekasi.

Baca Juga: Pekerjaan Tol Semarang-Demak Seksi II, Sayung-Demak Ditargetkan Rampung Pada Hari Sumpah Pemuda 2022

Sebelum ditangkap, kawanan rampok ini beraksi di Kantor PTPN IX Kebun Merbuh turut Desa Trayu, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal menyikat uang tunai total sekitar Rp288,67 juta.

Dikutip Kabarku.net dari semarang.ayoindonesia.com berjudul : Polda Jateng Ringkus Perampok Spesialis Pembobol Kantor di Jawa Tengah, 5 Masih Buron, disebutkan, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani mengatakan perampok spesialis pembobol kantor di Jawa Tengah itu dibekuk di empat wilayah.

Penangkapan ini didasari setelah adanya tiga laporan polisi dan satu aduan terkait perampokan yang dilakukan para tersangka.

"Dimana laporan polisinya ada di Ngadirejo Kabupaten Temanggung, Gringsing Kabupaten Batang dan Polres Kendal,” katanya saat rilis kasus di Mapolda Jateng, Jumat 26 November 2021.

Baca Juga: Polri Ungkap Teroris JI Danai Perguruan Pelatihan Fisik Untuk Kader

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X