• Senin, 8 Agustus 2022

Ribuan Kader PKS Se-Jateng Ikuti Apel Pemenangan 2024

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:02 WIB
Ribuan Kader PKS Se-Jateng Ikuti Apel Pemenangan 2024  (Kabarku.net/dok. Humas PKS Jateng)
Ribuan Kader PKS Se-Jateng Ikuti Apel Pemenangan 2024 (Kabarku.net/dok. Humas PKS Jateng)

SEMARANG, KABARKU.NET - Ribuan anggota dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Jawa Tengah mengikuti ‘Apel Pemenangan 2024’ bersama Ketua Dewan Syuro PKS Dr. Salim Segaf Al Jufrie.

Mengenakan seragam partai warna orange dan putih sekitar 15.000 anggota dan kader PKS dari kabupaten/kota di Jawa Tengah (Jateng) memadati UTC Convention Hotel, Kota Semarang, Kamis 23 Juni 2022.

Dalam orasinya, Habib Salim panggilan Salim Segaf Al Jufrie menyatakan para anggota dan kader partai harus cerdas dalam berkomunikasi serta  memperkenalkan diri sehingga membuat masyarakat merasakan bahwa PKS ini milik rakyat.

Baca Juga: Inovasi Pembayaran Non Tunai, BRT Trans Semarang Siapkan Kartu Elektronik Khusus

Para angota dan kader PKS juga harus siap bergandengan tangan dengan berbagai elemen kebangsaan untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita bangsa.

“Harus pandai dalam berkomunikasi. Ubah cara komunikasi dan rasakan kemenangan ini sampaikan pada mereka bahwa PKS milik rakyat,” tandas mantan Menteri Sosial ini.

Habib Salim meminta PKS di Jateng harus bisa membuat gelombang kemenangan yang besar dalam pentas politik, karena suara di Jateng berpengaruh terhadap hasil di nasional.

Baca Juga: Kunjungi Jateng, Habib Salim Sebut Berkolaborasi Kunci Membangun Bangsa

“Saat masuk ruangan tadi saya mencium aroma kemenangan. Penting kita mau bergerak, mau melakukan sesuatu. Dari Jawa Tengah ini buatlah gelombang besar kemenangan,” tandas Habib Salim.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Relawan Muda Tim 7, Satu Sikap 2024 Bersama Jokowi

Minggu, 12 Juni 2022 | 07:23 WIB

PKS Jateng Gelar Workshop Siapkan Caleg Perempuan

Minggu, 12 Desember 2021 | 21:45 WIB
X