• Minggu, 28 November 2021

Teddy Ajukan Mundur dari Anggota DPRD dan Ketua PDI Perjuangan Salatiga; Ini Kata Bambang Pacul

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:01 WIB
Bambang Wuryanto (kiri) dan Teddy Sulistio (kanan) (kabarku.net)
Bambang Wuryanto (kiri) dan Teddy Sulistio (kanan) (kabarku.net)

 

SEMARANG, KABARKU.NET – Kabar mengejutkan tubah internal PDI Perjuangan. Salah satu kadernya, Teddy Sulistio tiba-tiba mengajukan mundur dari jabatan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga.

Bahkan Teddy Sulistio juga mengajukan mundur dari anggota DPRD Kota Salatiga. Hal ini mengejutkan internal PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Mundurnya Teddy Sulistio dibenarkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto. Surat pengunduran diri Teddy Sulistio diterima DPD PDI Perjuangan Jateng, Selasa (26/10/2021) siang.

Baca Juga: Libur Nataru, Ganjar Siapkan Skenario Antisipasi Penyebaran Covid 19

Surat Teddy Sulistio itu ditujukan ke Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, serta ditembuskan ke DPD PDI Perjuangan Jateng, DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Ketua DPRD Salatiga, dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Salatiga.

“Ini mengejutkan kami semua. Kami belum tahu ada apa, apa sebabnya. Hari ini DPD PDI Perjuangan Jateng mengirimkan utusan untuk menemui Teddy dan melakukan klarifikasi,” kata pria yang akrab disapa Bambang Pacul, Rabu (27/10/2021).

Bambang Pacul tersebut mengaku terkejut dengan pengunduran diri Teddy. Adapun utusan yang diperintah untuk menemui Teddy adalah Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Kusriyanto dan Wakil Ketua DPD Dyah Kartika Permanasari.

"Merespon surat itu, kami di DPD juga melakukan rapat kecil. Kalau ada tindakan tiba-tiba mundur tentu kami harus bertanya untuk mengetahui masalah sebenarnya ke Teddy," katanya.

Dalam surat tertanggal 26 Oktober 2021 tersebut, Teddy Sulistio mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPC PDI Perjuangan Salatiga sekaligus anggota DPRD Kota Salatiga.

Halaman:

Editor: Saefudin K

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Profil Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F Paulus

Kamis, 30 September 2021 | 17:10 WIB

Wali Kota Semarang Tak Terima Puan Dinyinyiri Warganet

Minggu, 12 September 2021 | 21:45 WIB
X