• Jumat, 27 Mei 2022

Milad ke-11, SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Solo Raih 350 Prestasi

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 17:35 WIB
Kepala SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta Muhdiyatmoko, M.Pd (kanan) pada refleksi Milad ke-11 sekolah. (istimewa)
Kepala SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta Muhdiyatmoko, M.Pd (kanan) pada refleksi Milad ke-11 sekolah. (istimewa)

SOLO, KABARKU.NET - Refleksi puncak Milad ke-11 SMP Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Solo digelar secara sederhana di ruang pertemuan sekolah pada Kamis (30/12).

Acar yang dihadiri oleh perwakilan orang tua siswa dan alumni siswa, menghadirkan Direktur Perguruan Muhammadiyah Kottabarat Surakarta, Dr Mohamad Ali, S.Ag sebagai pembicara.

Dr. Mohamad Ali menekankan pentingnya optimis dan totalitas pengelola sekolah termasuk guru dan karyawan.

SMP Muhammadiyah PK sudah banyak meraih keberhasilan, tetapi melihat situasi sekolah ke depan yang penuh tantangan maka perlu optimis dan totalitas dalam mengembangkan sekolah,” katanya.

Baca Juga: Kapolda Jateng Minta Maaf Kepada Masyarakat, Bila Tahun 2021 Belum Bisa Berikan Pelayanan Terbaik

Menurutnya, usia 11 tahun bagi sebuah lembaga termasuk baru memulai karena lembaga harus berumur berbad-abad.

“Selamat menapaki usia 11 tahun. Jangan lupa kita harus membangun tantangan baru agar eksis di masa-masa mendatang. Tanpa tantangan itu kita akan mengalami banyak kendala. Semoga sekolah bisa berkembang di Solo dan sekitarnya,” ujarnya.

Ketua Komite Kelas 9 dan POSSMA, Rohmadin Mansyur yang hadir dalam acara tersebut, menyatakan hubungan harmonis antara siswa, guru, dan orang tua dalam kegiatan sangat baik untuk perkembangan pendidikan anak ke depan.

Sementara, Kepala SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta Muhdiyatmoko, M.Pd menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua civitas akademika, stake holder yang telah mendukung menyukseskan setiap kegiatan sekolah.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sombong, Iri, dan Serakah Sumber Dosa Manusia

Senin, 9 Mei 2022 | 08:14 WIB

Kemenag Masih Kekurangan 192.009 Guru Madrasah

Jumat, 8 April 2022 | 11:00 WIB
X