• Senin, 8 Agustus 2022

Dasmadi, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali Raih Doktor dari Unissula

- Sabtu, 27 November 2021 | 06:08 WIB
Dr Dasmadi SE MM (kiri) saat menerima surat tanda kelulusan. (Foto: dok)
Dr Dasmadi SE MM (kiri) saat menerima surat tanda kelulusan. (Foto: dok)

SEMARANG, KABARKU.NET - Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Boyolali, Dasmadi SE MM, berhasil meraih gelar Doktor dengan predikat kelulusan sangat memuaskan dari Program Studi Doktor (S3) Ilmu Manajemen, Pasca Sarjana, Fakultas Ekonomi (FE), Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), Jumat, 26 November 2021. 

Dalam ujian terbuka tersebut, Dasmadi mempresentasikan disertasinya dengan judul Stimulation of Islamic Leadhership Entrepreneur Menuju Peningkatan Kinerja Organisasi.

Baca Juga: Fakultas Ekonomi Unissula akan Kukuhkan Profesor Kedelapan

Kelahiran Boyolali, 17 Juni 1982 ini memaparkan, bahwa model pengembanagn stimulation of Islamic leadhership entrepreneur yang didorong oleh kualitas pengetahuan berpotensi mendorong kinerja organisasi yang baik.

''Konsep stimulation Islamic leadhership entrepreneur memang menjadi salah satu kekuatan untuk kemajuan organisasi atau perusahaan. Maka, di sini pimpinan harus selalu mengikuti perkembangan jaman dan inovatif, sehingga bisa memajukan organisasi atau perusahaan,'' jelas ayah tiga anak ini.

Menurutnya, para pimpinan harus memiliki kualitas, dimana pimpinan perusahaan harus mengikuti prinsip berubah menuju kebaikan, jika tidak ingin punah perusahannya.

''Hanya perusahaan yang mampu mengikuti perkembangan jaman dan berinovasi yang akan bertahan,'' jelas suami dari Siti Syamsiyah SPd MPd ini. 

Baca Juga: SMAN 4 Tegal Campus Tour ke Unissula

Sedangkan konsep Islam di dalamnya, menurutnya, adalah dimana pemimpin harus juga menguatkan konsep ibadah.

Halaman:

Editor: S. Khajarwati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X