Liga Akurat Zulhas Cup 2023 Akan Digelar Berhadiah Total Rp94 Juta

- Rabu, 25 Januari 2023 | 07:07 WIB
Liga Akurat Zulhas Cup 2023 Akan Digelar Berhadiah Total Rp94 Juta  (Kabarku.net/Nor Rochman)
Liga Akurat Zulhas Cup 2023 Akan Digelar Berhadiah Total Rp94 Juta (Kabarku.net/Nor Rochman)

SEMARANG, KABARKU.NET - Kantor berita online Akurat.co Jakarta, bekerjasama dengan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan akan menggelar turnamen sepak bola liga Akurat Zulhas Cup 2023 berhadiah total Rp94 juta.

Turnamen Akurat Zulhas Cup 2023 akan digelar pada 25 Februari hingga 4 Maret 2023 diikuti puluhan tim dari Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Salatiga dan Kendal.

Wakil Pemimpin Redaksi Akurat.co, Aldi Gultom mengatakan, Liga Akurat Zulhas Cup 2023 merupakan liga sepakbola antarkecamatan (tarkam) yang diselenggarakan Akurat.co bekerjasama dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hazan.

Baca Juga: Dikabarkan akan Naik, Presiden Jokowi Tegaskan Biaya Haji Tahun 2023 Masih Dikaji

Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian pengembangan sepak bola untuk mempererat silaturahmi antarklub, sekaligus mencari bibit atau atlet berpotensi di empat wilayah tersebut.

Liga Akurat Zulhas Cup 2023 nantinya juga akan menyuguhkan panggung kesenian dan gebyar UMKM," kata Aldi saat memberikan keterangan pers di Valle Pizza E Resto, Selasa, 24 Januari 2023.

Menurut Aldi nantinya pada acara penutupan atau partai puncak akan diramaikan panggung hiburan dengan mendatangkan artis ternama Ndarboy Genk.

Aldi menambahkan sepak bola menjadi cabang olahraga pertama yang diprioritaskan yang program Liga Akurat yang mendapatkan dukungan dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas).

“Bang Zul konkret memberikan dukungan dan bersedia mensuport Akurat dalam penyelenggaraan Liga. Sangat terbuka, kemungkinan Akurat akan bekerjasama dengan tokoh atau instansi publik atau swasta lain yang sehati sepikir dalam upaya membangun dunia olahraga nasional,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X