Gelar Rakerprov, Pertina Jateng Bakal Bahas Empat Agenda Besar

- Senin, 23 Januari 2023 | 22:13 WIB
Rapat Pleno Pertina Jateng bahas Rakerprov yang akan bahas empat agenda besar  (Kabarku.net/dok. Humas Pertina Jateng)
Rapat Pleno Pertina Jateng bahas Rakerprov yang akan bahas empat agenda besar (Kabarku.net/dok. Humas Pertina Jateng)

SEMARANG, KABARKU.NET - Empat agenda besar bakal dibahas pada Rapat Kerja Provinsi (Rekerprov) Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Jawa Tengah.

Rakerprov yang diikuti para Pengkab dan Pengkot Pertina se-Jawa Tengah (Jateng) akan digelar di Hotel Noormans Semarang, Sabtu 28 Januatri 2023.

Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina Jateng Sudarsono menyatakan empat agenda besar yang dibahas dalam Rakerprov adalah menyiapkan para petinju yang diproyeksikan tampil di Pra-PON di Solo, Juni 2023.

Baca Juga: Kemenag Sebut 108 Lembaga Zakat Tak Miliki Izin Legalitas, Berikut Daftarnya

“Dalam Pra-PON nanti, Jateng tak ingin sekadar lolos, tapi lolos meyakinkan sehingga berpeluang meraih medali,” katanya dalam Rapat Pleno Pertina di Kantor KONI Jateng, Semarang, Sabtu 21 Januari 2023.

Rapat dihadiri Wakil Ketua III Budi Martono, Sekretaris Achmad Ris Ediyanto, Wakil Sekretaris Muchamad Zaenuri, dan Bendahara Didik SP.

Agenda kedua, lanjut  Sudarsono yani meraih prestasi di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2023, Agustus mendatang di Sumatera Selatan.

Pada babak Pra-Popnas Zona III di Banjarmasin, tim Jateng yang ditangani duet pelatih Pintor Manik-Agus Triyono mampu meloloskan tujuh petinju dengan capaian tiga emas, empat perak, dua perunggu.

''Kita berharap, dari tujuh petinju yang lolos ini, bisa dapat meraih medali emas. Bersama Disporapar, kami akan kawal mereka,'' katanya.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X