Tuan Rumah Qatar Jadi Tim Pertama Tersingkir dari Piala Dunia 2022

- Sabtu, 26 November 2022 | 05:27 WIB
Tuan Rumah Qatar Jadi Tim Pertama Tersingir dari Piala Dunia 2022 . (foto. istimewa).
Tuan Rumah Qatar Jadi Tim Pertama Tersingir dari Piala Dunia 2022 . (foto. istimewa).

KABARKU.NET - Langkah tuan rumah Qatar pada ajang Piala Dunia 2022 harus terhenti pada babak fase grup, setelah kalah telak 1-3 dari tim Senegal.

Kekalahan ini membuat Qatar menjadi tim pertama yang dipastikan tersingkir dari ajang Piala Dunia 2022, meski masih memainkan satu pertandingan lagi pada Grup A, tapi sulit lolos ke fase gugur.

Tim Qatar dipastikan tersingkir dari ajang Piala Dunia setelah kalah 1-3 dari tim Senegal pada pertandingan di Al Thumama Stadium,  Jumat, 25 November 2022 malam.

Baca Juga: Tim Bulutangkis SIWO PWI Jateng Raih Medali Emas Beregu Porwanas 2022

Satu-satunya gol tim Qatar dicetak oleh Mohammed Muntari, sedangkan tiga gol Senegal dihasilkan Boulaye Dia, Famara Diedhiou, dan Bamba Dieng.

Sementara pertandingan di Grup A lainnya, Belanda dan Ekuador  bermain imbang 1-1  pada laga yang belangsung di Khalifa International Stadium, Jumat 25 November 2022 malam.

Klasemen sementara Grup A,  Belanda memimpin dengan 4 poin disusul Ekuador dengan 4 poin, Senegal di peringkat tiga dengan 3 poin, dan Qatar diperingkat terakir 0 poin.

Baca Juga: Pemkot Semarang Berhasil Raih Dua Penghargaan di IHIA

Di matchday terakhir nanti, Belanda kemungkinan besar bisa mengalahkan Qatar dan lolos sebagai juara grup. Persaingan seru justru melibatkan Ekuador dan Senegal yang akan saling hantam untuk satu tiket sisa. ****

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X