Laga Uji Coba Timnas U 20 Indonesia Kembali Telan Kelalahan, Kali Ini dari Slovakia 1-2

- Minggu, 20 November 2022 | 06:22 WIB
Laga Uji Coba Timnas U 20 Indonesia Kembali Telan Kelalahan, Kali Ini dari Tim Slovakia 1-2 (Kabarku.net/dok.pssi.org)
Laga Uji Coba Timnas U 20 Indonesia Kembali Telan Kelalahan, Kali Ini dari Tim Slovakia 1-2 (Kabarku.net/dok.pssi.org)

KABARKU.NETTimnas U 20 Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihan di Spanyol kembali menelan kekalahan pada laga uji coba internasional.

Meski unggul terlebih dahulu, Timnas U20 Indonesia harus kalah 1-2 atas tim Slovakia pada laga uji coba internasional di Pinatar Arena, San Pedro del Pinatar Spanyol, Sabtu 19 November 2022.

Dilansir dari pssi.org,  gol tunggal Timnas U 20 Indonesia dicetak oleh calon pemain naturalisasi yakni Rafael Struick pada menit ke-26.

Baca Juga: Gubernur Ganjar Lantik Yunita Dyah Suminar Sebagai Pj Bupati Cilacap

Sebelumnya Timnas U 20 Indonesia harus menelan kekelahan telak dari tim Prancis dengan skor 0-6 pada aga uji coba, Kamis (17/11).

Menanggapi hasil tersebut, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan tetap mengapresiasi kerja keras skuad Garuda Nusantara. Apalagi di laga ini menjadi debut Zico Soree dan Rafael Struick bersama Tim U 20 Indonesia.

“Pemain tim U 20 sudah memperlihatkan peningkatan dan perkembangan yang baik. Apalagi Slovakia tim yang kuat dan mereka lolos Piala Dunia U 20 tahun 2023 mendatang. Tentu ini pengalaman yang baik untuk timnas U 20 Indonesia,” katanya.

Iriawan berharap pemusatan latihan selama di Eropa (Turki-Spanyol) dimanfaatkan dengan baik oleh Timnas U 20 Indonesia. “Untuk calon pemain naturalisasi juga tampil cukup baik di uji coba ini," tambahnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Buka Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiah di Solo

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X