• Senin, 5 Desember 2022

Kejuaraan Bulutangkis Antar Media Kembali Digelar dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

- Rabu, 28 September 2022 | 07:50 WIB
Ivana Lie (kiri) menjelaskan Kejuaraan Bulutangkis Antar Media kembali digelar tahun 2022. (Kabarku.net/Istimewa)
Ivana Lie (kiri) menjelaskan Kejuaraan Bulutangkis Antar Media kembali digelar tahun 2022. (Kabarku.net/Istimewa)

SEMARANG, KABARKU.NET - Kejuaraan Bulutangkis Antar Media kembali akan digelar setelah dua tahun sejak 2020-2021 tidak diadakan akibat pandemi Covid-19.

Nomor yang akan dipertandingkan pada pada Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2022 adalah perorangan nomor ganda.

Hal itu dikatakan Ivana Lie, dari Bakti Olahraga Djarum Foundation (BODF) selaku penyelenggara Kejuaraan Bulutangkis Antar Media seusai rapat panitia di Kantor Djarum Jalan Pandean Lamper Semarang, Selasa 27 September 2022.

Baca Juga: Kenalkan Sepeda Listrik, Hendi Lanjutkan Kebijakan Hari Rabu Bebas Kendaraan Pribadi Bagi ASN

"Puji syukur, akhirnya kita bisa kembali berkumpul dengan rekan-rekan wartawan dalam acara Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2022 ini,'' kata Ivana.

Hadir dalam rapat tersebut personel BODF lainnya, Sindaka, Bayu Suryanto dan Kosiman. Kemudian dari promotor PT Zentha Hitawasana yakni Dwi Santoso dan Iksan serta Sigit Pramono (Siwo PWI Jateng) dan Darjo Soyat (panitia pertandingan Zona Tengah/Semarang).

Lebih lanjut Ivana Lie yang juga legenda bulutangkis putri Indonesia menjelaskan, format Kejuaraan Bulutangkus Antar Media tidak berubah seperti tahun sebelumnya yakni digelar di tiga zona.

Tiga zona itu yakni Zona Barat di Jakarta (meliputi DKI, Jabar, Banten, Sumetera dan Kalimantan), Zona Tengah di Semarang (Jateng dan DIY), dan Zona Timur di Surabaya (Jatim, Sulawesi, Bali dan wilayah Indonesia Timur).

''Bedanya, tidak ada pertandingan final antarjuara Zona di Kudus. Maklum, saat ini masih refreshing setelah pandemic Covid-19. Penting tergelar dulu,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X