• Senin, 5 Desember 2022

Bona : Melalui Rakerprov KONI Jateng Sinergikan Semua Potensi Olahraga

- Senin, 19 September 2022 | 23:11 WIB
Bona : Melalui Rakerprov KONI Jateng Sinergikan Semua Potensi Olahraga  (Kabarku.net/Istimewa)
Bona : Melalui Rakerprov KONI Jateng Sinergikan Semua Potensi Olahraga (Kabarku.net/Istimewa)

SEMARANG, KABARKU.NET - Pascapandemi Covid-19, agenda dunia olahraga mulai bergerak dinamis sehingga perlu menyinergikan semua potensi olahraga Jawa Tengah (Jateng).

Ketua KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana menyatakan, saat bulan-bulan sibuk menjelang dan pada berlangsungnya multievent olehraga itu menuntut seluruh urat, otot, tulang, dan nadi bergerak dalam irama yang serentak dan terintegrasi.

“Melalui Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI Jateng akan fokus membahas dan merumuskan pikiran, kebijakan, aturan, rekomendasi, dan langkah bersama,” katanya pada pembukaan Rakerprov KONI Jateng di Hotel Grand Candi Semarang, Senin 19 September 2022.

Baca Juga: Pelatih Shin Tea-yong Sebut Percaya Diri Pemain Kunci Kemenangan Timnas U 20 Indonesia atas Vietnam 3-2

Oleh karenanya, lanjut Bona kegiatan Rakerprov KONI Jateng 2022 mengusung tema ‘Satu Langkah menuju Jateng Prestasi’ yang merupakan kristal pemikiran untuk dijadikan ruh dalam menyinergikan semua potensi olahraga Jawa Tengah.

Bona meminta kepada pengurus KONI Jateng, KONI kabupaten/kota, cabang-cabang olahraga, badan-badan fungsional, dan seluruh unsur pembinaan untuk menjadikan Rakerprov 2022 sebagai jembatan emas menuju penyuksesan Pra-Porprov, Porprov, Pra-PON, dan PON 2024.

“Semua kita jalankan di bawah payung tekad HATI - harmony, accountability, transparency, dan integrity,” tandasnya.

Rakerprov KONI Jateng dibuka Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen diikuti seluruh KONI kota/kabupaten (35 utusan), 76 cabang olahraga, dan enam badan fungsional.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum I KONI Pusat, Mayjen TNI (Purn) Suwarno dan Deputi Direktur BP Jamsostek Kanwil Jateng-DIY Cahyaning Indrasari.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X