• Senin, 3 Oktober 2022

Langkah PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 Dihentikan Arema FC di Semifinal

- Selasa, 12 Juli 2022 | 11:07 WIB
Langkah PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 Dihentikan Arema FC di Semifinal. (instagram @ psisfcofficial)
Langkah PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 Dihentikan Arema FC di Semifinal. (instagram @ psisfcofficial)

MALANG, KABARKU.NET – Langkah tim PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 terhenti di babak semifinal setelah kalah 1-2 dari Arema FC pada leg kedua.

Tim PSIS Semarang gagal melakukan balas dendam pada semifinal leg kedua di kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin 11 Juli 2022 sore. 

Gol dari Jonathan Cantillana di ujung pertandingan tidak bisa menolong PSIS yang telah kebobolan dua gol dari Arema FC melalui Rizky Dwi Febrianto dan Muhammad Rafli.

Baca Juga: Total 41 Jemaah Haji Asal Indonesia Wafat di Makkah

Pada laga semifinal leg pertama Piala Presiden di Stadion Jatidiri Semarang pada 3 Juli 2022, Laskar Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang kalah 0-2 dari Arema FC. Dengan demikian Arema FC unggul agregat 4-1 dari PSIS.

Menanggapi kegagalan ini, pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengatakan, dua kekalahan beruntun yang membuat tim tersingkir dari turnamen adalah pengalaman tidak menyenangkan, karena merasa performa PSIS sudah sempat stabil.

“Total tujuh laga yang kita mainkan sampai sekarang. Pemain bermain dengan percaya diri dan tidak pernah buruk,” katanya dilansir dari laman pialapresiden.id, Selasa 12 Juli 2022.

Menurut pelatih asal Brasil ini sisi negatifnya adalah saat kalah di dua laga babak semifinal menghadapi Arema FC, “Karena secara keseluruhan turnamen saya rasa tidak ada,” imbuhnya.

Baca Juga: Polres Salatiga Bekuk Tukang Pijat Bejat Cabuli Siswi SMP

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketua KONI Pati Raya Siap Gelar Porprov September 2023

Jumat, 16 September 2022 | 09:32 WIB
X