• Sabtu, 25 Juni 2022

Lawan PSS Sleman di Laga Terakhir, Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre Optimis Menang

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:10 WIB
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre saat memberikan keterangan pers sebelum laga melawan PSS Sleman, Kamis, 23 Juni 2022. ( foto tim psis)
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre saat memberikan keterangan pers sebelum laga melawan PSS Sleman, Kamis, 23 Juni 2022. ( foto tim psis)

SOLO, KABARKU.NET - Tim PSIS Semarang akan menghadapi PSS Sleman di laga penutup di grup A Piala Presiden 2022 pada Jumat, 24 Juni 2022 malam pukul 20.30 WIB.

Laga PSIS Semarang kontra PSS Sleman akan digekar Stadion Manahan Solo dan disiarkan langsung Indosiar dan vidio.com.

Tim Mahesa Jenar bertekad meraih kemenangan agar bisa keluar sebagai juara grup.

Saat ini, PSIS Semarang berada di peringkat pertama dengan raihan 7 poin hasil dari 2 kali menang dan 1 kali seri, sedangkan PSS Sleman di peringkat kedua dengan poin 4 hasil 1 kali menang dan 1 seri.

Baca Juga: Ribuan Kader PKS Se-Jateng Ikuti Apel Pemenangan 2024  

Sebelum digelar laga antara PSIS vs PSS digelar pukul 20.30, pada pukul 16.00 WIB akan digelar laga seru lainnya dari grup A, yakni Persis Solo vs Dewa United.

Persis Solo akan main ngotot dalam terseut, karena sebagai tuan rumah saat ini Persis berada di peringkat terbawah dengan poin 1, hasil dari 1 kali seri dengan PSS Sleman dan 1 kali kalah dengan PSIS.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengatakan, menghadapi pertandingan terakhir melawan PSS Jumat malam, dibutuhkan persiapan yang matang.

“Pemain harus istirahat karena jadwal padat. Namun para pemain telah siap main dan ingin menang,” kata Sergio saat jumpa pers, Kamis, 23 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Saefudin K

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X