• Sabtu, 25 Juni 2022

Piala Presiden 2022: Malam Ini PSIS Semarang Bertemu PSS Sleman, Seto Ingin Timnya Lolos

- Jumat, 24 Juni 2022 | 07:52 WIB
Piala Presiden 2022: Malam Ini PSIS Semarang Bertemu PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro ingin timnya lolos. ( foto pssleman.id)
Piala Presiden 2022: Malam Ini PSIS Semarang Bertemu PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro ingin timnya lolos. ( foto pssleman.id)

SOLO, KABARKU.NET –  PSS Sleman akan menantang PSIS di lanjutan babak penyisihan  grup A Piala Presiden 2022, Jumat, 24 Juni pukul 20.30 WIB.

Laga PSS Sleman kontra PSIS Semarang akan digelar di Stadion Manahan Solo dan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.com.

Pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro menyatakan optimis bisa memenangi ini. Menghadapi PSIS, timnya diuntungkan dengan waktu persiapan yang lebih panjang.

 Baca Juga: Jadwal Acara TV Jumat, 24 Juni 2022: GTV, Indosiar, Kisah Nyata Spesial, Pintu Berkah Siang

“Mudah-mudahan kondisi pemain tidak begitu capek. Mengenai persiapan, kami memiliki persiapan kurang lebih seminggu. Kami mencoba mempersiapkan dari kondisi fisik, taktik dan strategi,” kata Seto di sesi pre match press conference bertempat di stadion Manahan, Surakarta, Kamis (23/6/2022) sore.

Seto mengatakan, melawan PSIS Semarang ini dirinya membawa 26 pemain. Ada beberapa pemain yang kurang fit sembari menunggu rekomendasi dari tim medis, harapannya semuanya dalam kondisi prima serta bisa dimainkan meladeni PSIS Semarang.

“Jika kami ingin lolos, tentunya memenangkan pertandingan. Saya pikir PSIS sendiri dalam posisi nyaman di klasemen namun masih ada potensi lolos dari klub lain,” terangnya.

Baca Juga: Inovasi Pembayaran Non Tunai, BRT Trans Semarang Siapkan Kartu Elektronik Khusus 

Dua pertandingan sudah dilalui tim Laskar Sembada dengan komposisi pemain yang berbeda karena adanya rotasi yang dilakukan Seto kepada pemainnya.

Halaman:

Editor: Saefudin K

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X