• Senin, 3 Oktober 2022

Turnamen Futsal Berhadiah Rp75 Juta di Gor Jatidiri Mulai Hari Ini Sampai Minggu, Diikuti 20 Tim Berkualitas

- Kamis, 23 Juni 2022 | 07:17 WIB
Acara Press Conference Usee Sports Futsal Challenge Regional Semarang 2022. (kabarku.net/ dok Telkom)
Acara Press Conference Usee Sports Futsal Challenge Regional Semarang 2022. (kabarku.net/ dok Telkom)

SEMARANG, KABARKU.NET –  Mulai hari ini, Kamis, 23 Juni 2022 pukul 08.00 hingga Minggu sore, 26 Juni 2022 digelar turnamen futsal berhadiah hingga  Rp 75 Juta di Gor Jatidiri Semarang.

Turnamen futsal ini digelar oleh Usee Sports dengan title Usee Sports Futsal Challenge 2022.

Sebelum di Kota Semarang, gelaran turnamen futsal ini sudah sukses terlaksana di Bandung pada Maret 2022 lalu. Dan setelah di Semarang akan di gelar di Surabaya.

Masih sama seperti Futsal Challenge 2022 di Bandung, turnamen ini akan melibatkan 2 kategori, yaitu Umum dan U-20, dimana masing-masing kategori terdiri dari 10 tim.

Tim yang ikut turnamen ini adalah tim-tim futsal yang berkualitas dari berbagai daerah di Jawa Tengah setelah melalui seleksi ketat. Jumlah pendaftar jauh melebihi kapasitas peserta.

 Baca Juga: Bertemu Hendi, Wali Kota Medan Bobby Nasution Bahas Kondusifitas Wilayah

EGM Divisi TV Video PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Dedi Suherman menyampaikan, TelkomGroup selalu mendukung perkembangan olahraga di tanah air. Konten olahraga merupakan salah satu konten terpopuler yang kami miliki di IndiHome TV.

“Dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap berbagai macam kegiatan olahraga, di mana salah satunya adalah olahraga futsal, kami ingin memberikan sebuah wadah bagi mereka untuk bisa merasakan kompetisi futsal yang akan meningkatkan potensi bakat yang mereka miliki sehingga keinginan mereka akan tercapai,” kata Dedi Suherman dalam keterangan tertulisnya.

“Dengan hadirnya Usee Sports Futsal Challenge Regional Semarang ini, para pecinta olahraga futsal bisa bertanding untuk membuktikan bahwa tim mereka adalah tim terbaik dalam olahraga ini," tegas Dedi Sudirman.

Halaman:

Editor: Saefudin K

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketua KONI Pati Raya Siap Gelar Porprov September 2023

Jumat, 16 September 2022 | 09:32 WIB
X