• Sabtu, 25 Juni 2022

KONI Kabupaten Pati Siap Jadi Tuan 12 Cabor Porprov Jateng 2023

- Rabu, 22 Juni 2022 | 09:15 WIB
KONI Kabupaten Pati Siap Jadi Tuan 12 Cabor Porprov Jateng 2023 (Kabarku.net/dok. Humas KONI Jateng)
KONI Kabupaten Pati Siap Jadi Tuan 12 Cabor Porprov Jateng 2023 (Kabarku.net/dok. Humas KONI Jateng)

SEMARANG, KABARKU.NET - KONI Kabupaten Pati menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah tahun 2023.

Pada Proprov 2023 yang digelar di Pati Raya, Kabupaten Pati akan menjadi tuan rumah untuk 12 cabang olahraga (cabor). Sedangkan cabang olah raga lainnya digelar di kabupaten lain di wilayah Pati Raya.

Kesiapan ini disampaikan Ketua KONI Kabupaten Pati, Mustamaji yang bersama pengurus lainnya melakukan audiensi dengan jajaran pengurus KONI Jateng di kantor KONI Jateng komplek Gelora Jatidiri Semarang, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Derby Jawa Tengah, PSIS Semarang Kalahkan 2-1 Persis, Begini Kata Sergio Alexandre

Mustamaji menyatakan sarana dan prasarana kegiatan Porprov Jateng 2023 sudah siap, kendati masih ada beberapa venue cabang olahraga yang belum tersedia.

Namun, memastikan sebelum ajang Porprov Jateng 2023 dimulai tempat pertandingan sudah ada dan dapat digunakan.

“Persiapan kami dalam Porprov Jateng 2023 terus dilakukan sehingga nanti dapat digunakan. Kami ingin menjadi salah satu tuan rumah yang baik dan sukses dalam penyelenggaraan Porprov Jateng,” katanya.

Dalam Porprov 2023 Jateng, lanjut Mustamaji,   Kabupaten Pati menjadi tuan rumah 12 cabang olahraga meliputi senam, dayung, taekwondo, sepatu roda, tinju, karate, hapkido, bola tangan, tarung derajat, atletik, angkat berat, dan bina raga.

Baca Juga: Jelang Iduladha, Hendi Minta Warga Semarang Perhatikan Surat Edaran Antisipasi PMK

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X