• Sabtu, 25 Juni 2022

Link Live Laga Persis Solo vs PSIS Semarang Hari Ini, Laga Harga Diri

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:06 WIB
PSIS Semarang VS Dewa United 2-2, Pelatih PSIS Sergio Alexandre Apresiasi Perjuangan Pemain (foto tim psis)
PSIS Semarang VS Dewa United 2-2, Pelatih PSIS Sergio Alexandre Apresiasi Perjuangan Pemain (foto tim psis)

KABARKU.NET–  Laga derby penuh gensi bakal tersaji di lanjutan babak penyisihan sepak bola Grup A Piala Presiden 2022. Hari ini, Selasa, 21 Juni 2022 pukul 16.00, dua tim asal Jawa Tengah yakni PSIS Semarang akan bertemu dengan Persis Solo.

Laga penuh gensi antara PSIS Semarang kontra Persis ini akan terjadi di Stadion Manahan, Solo. Siapapun pemenang dalam laga ini, maka tim itu akan tetap memiliki peluang lolos babak 8 besar.

Laga ini boleh disaksikan oleh penonton. Namun bagi kamu yang tidak bisa datang ke lapangan, bisa menyaksikan laga ini lewat Indosiar dan Vidio.com.

Menghadapi laga ini, pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre berupaya mempersiapkan tim dengan sangat baik.

Baca Juga: Redline Kreasindo Jadi Promotor Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Kota Semarang

”Ini laga penting, Karena semua tahu pentingnya pertandingan ini, derby. Tentu kami melakukan persiapan yang bagus. Saya berharap kami menjalani laga yang baik,” katanya dalam sesi jumpa pers, Senin, 20 Juni 2022

Memariknya dari laga ini, PSIS Semarang mendapat tambahan amunisi dengan bergabungnya dua pemain asing, Jonathan Cantillana dan Alie Sesay, juga Alfeandra Dewangga dari Timnas Indonesia. Ini menjadi darah segar bagi tim PSIS untuk memenangi laga ini.

”Tentu, sekarang tim kami lengkap, dan saya perlu mengambil keputusan (untuk menentukan komposisi),” sambungnya.

Dia menambahkan, beberapa pemain kemungkinan absen karena masalah cedera. Termasuk di antaranya adalah Rachmad Hidayat, yang harus menepi setelah pertandingan kontra Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Saefudin K

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X