• Sabtu, 25 Juni 2022

PSIS Semarang vs Dewa United Jumat Sore, Mahesa Jenar Optimis Raih Poin Penuh

- Kamis, 16 Juni 2022 | 16:17 WIB
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre saat sesi jumpa pers. Sergio bertekad kembali raih poin penuh. (PSIS)
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre saat sesi jumpa pers. Sergio bertekad kembali raih poin penuh. (PSIS)

KABARKU.NET – Tim Dewa United bertanding kontra PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 grup A, pada Jumat, 17 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Laga antara Dewa United dan PSIS Semarang akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, disiarkan langsung Indonesiar dan vidio.com.

Suporter PSIS Semarang dan pecinta PSIS dipastikan akan kembai mememuhi Stadion Manahan guna menonton dan memberikan dukungan langsung tim kesayangannya.

Bagia PSIS, laga ini adalah laga kedua. Pada laga perdana yang digelar Senin 11 Juni 2022 lalu, PSIS Semarang sukses mengalahkan Persita dengan skor 6-1, dan striker andalan PSIS Semarang yakni Carlos Fortes melakukan brace atau mencetak dua gol.  Sedangkan bagi Dewa United, laga ini adalah laga perdana di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Disdikbud Jateng Sebut Daya Tampung PPDB SMA/SMK Negeri Hanya 41,6% dari Lulusan SMP

Grup A Piala Presiden 2022, diikuti oleh 5 tim, yakni PSIS Semarang, Persis Solo, Persita Tangerang, PSS Sleman dan Dewa United.

Sampai sebelum laha Persita dan PSS digelar, PSIS berada di peringkat pertama dengan poin 3, disusul Persis Solo dan PSS Selama diperingkat 2 dan 3 yang sama-sama mengoleksi 1 poin.

Melihat laga perdana tersebut, PSIS optimis bisa meraih poin ponuh. Kemenangan menjadi target PSIS untuk memperbesar peluang untuk lolos ke fase gugur.

Pada sesi jumpa pers sebelum bertandingan melawan Dewa United FC, Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre akan kembali berupaya untuk meraih hasil terbaik.

Halaman:

Editor: Saefudin K

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X