• Sabtu, 25 Juni 2022

Sedang Berlangsung: Tiga Mantan Pemain PSIS, Siap Menangkan PSS Saat Bertemu Persita di Piala Presiden 2022

- Kamis, 16 Juni 2022 | 15:58 WIB
Fandi Eko Utomo kini berbaju PSS Sleman, ( foto pssleman.id)
Fandi Eko Utomo kini berbaju PSS Sleman, ( foto pssleman.id)

KABARKU.NET–  Tiga mantan pemain PSIS yang kini berbaju PSS Sleman siap memenangkan PSS Sleman saat melawan Persita Tangerang di turnamen pra-musim Piala Presiden 2022  pada Kamis, 16 JUni 2022 pukul 16.00 di stadion Manahan, Solo.

Tiga mantan pemain PSIS yang kini berbaju PSS yakni Fandi Eko Utomo, Komarudin dan kiper Jandi Eka Putra.  PSS memang berambisi untuk bisa memenangi laga ini, setelah pada laga perdana melawan Persis Solo Sabtu, 11 Juni 2022 berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil ini tentu saja kurang memuaskan bagi Fandi Eko Utomo gelandang serang PSS ens pemain PSIS Semarang. Anak dari Yusuf Ekodono ini bertekad memberikan hasil yang memuaskan bagi suporter PSS Sleman.

Baca Juga: Resmi Jabat Mendag, Zulhas Bakal Lihat Kondisi Bisnis dan Perdagangan di Pasar

“Mewakili pemain, kami akan berusaha memaksimalkan pertadingan besok, Insya Allah semoga kami bisa memberikah hasil yang memuaskan,” tegasnya pada sesi pre match press conference di ruang konferensi pers stadion Manahan Surakarta, Rabu, 15 Juni 2022 siang.

Eko menyatakan, PSS mendapatkan kabar bagus, yakni hadirnya suporter PSS dalam jumlah besar hadir di Stadion Manahan. Hal ini tentu saja menjadikan motivasi besar bagi Fandi Eko dan kompatriot.

“Tentu saja hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami karena didukung lansung sama suporter,” ujar Fandi dengan penuh semangat.

Kehadiran suporter PSS dalam jumlah besar di stadion Manahan dengan tajuk ‘Bedol Kabupaten’ mendapatkan apresiasi dari coach Seto. Pelatih berlisensi AFC Pro juga memberikan pesan dukungan kepada suporter.

“Hal ini sesuatu yang positif. Mudah-mudahan tidak menjadikan beban pemain namun menjadikan motivasi tersendiri. Jadi harapannya kehadiran suporter memberikan hal yang berbeda bagi pemain,” tutur Seto Nurdiantoro.

Halaman:

Editor: Saefudin K

Sumber: pssleman.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X