• Sabtu, 25 Juni 2022

Pejabat Kodam IV/Diponegoro dan Pimpred Media di Semarang Ramaikan Lomba Menembak Kapolda Cup 2022

- Selasa, 14 Juni 2022 | 22:48 WIB
Pejabat Kodam IV/Diponegoro dan Pimpred Media di Semarang Ramaikan Lomba Menembak Kapolda Cup 2022. (Kabarku.net/dok. Humas Polda Jateng)
Pejabat Kodam IV/Diponegoro dan Pimpred Media di Semarang Ramaikan Lomba Menembak Kapolda Cup 2022. (Kabarku.net/dok. Humas Polda Jateng)

SEMARANG, KABARKU.NET - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Jateng menggelar Lomba Menembak Kapolda Cup di Lapangan Tembak Mako Brimob Kompi A Pasadena Semarang, Selasa 14 Juni 2022.

Lomba menembak diikuti seluruh pejabat utama Polda Jateng,  Kapolres, Pangdam IV Diponegoro beserta sejumlah pejabat utama Kodam IV Diponegoro, serta sejumlah pimpinan media dan wartawan.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyatakan, lomba menembak juga bertujuan meningkatkan solidaritas TNI dan Polri serta mempererat kemitraan dengan media.

Baca Juga: Ombudsman Pantau Persiapan PPDB Tingkat SMAN/SMKN Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022

“Rekan media merupakan mitra utama Polri yang tugas pokoknya sama dalam rangka melakukan pemberitaan yang mendidik masyarakat serta penetrasi pemberitaan dalam membangun masyarakat Jateng,” kata Kapolda Jateng saat membuka lomba.

Menurutnya sinergitas Polri, TNI, dan media harus dipelihara guna mewujudkan harkamtibmas yang mantap di tengah masyarakat.

 Kapolda Jateng juga memuji keterampilan menembak yang dimiliki Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono.

“Beliau (Mayjen TNI Widi Prasetijono) itu jagonya nembak, dulu yang berani melawan Wadanjen Kopassus dalam lomba menembak ya Pak Pangdam, yang lainnya grogi,” ujarnya disambut tepuk tangan hadirin.

Baca Juga: Mengapa TV Digital Gambarnya Lebih Bagus dan Audionya Lebih Jelas, Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X