• Sabtu, 25 Juni 2022

Ketum PSSI Iwan Bule Ingin Garuda Muda Menang Melawan Vietnam

- Jumat, 6 Mei 2022 | 10:16 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap Garuda Muda menang lawan Vietnam pada laga perdana SEA Games. ( dok/Istimewa)
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap Garuda Muda menang lawan Vietnam pada laga perdana SEA Games. ( dok/Istimewa)



JAKARTA, KABARKU.NET - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap Timnas U23 Indonesia bisa meraih kemenangan pada laga perdana SEA Games 2021 melawan tuan rumah Vietnam.

"Kami berharap timnas Garuda Muda mampu mengalahkan Vietnam. Apalagi saat ini tim dalam kondisi bagus dan permainan terus meningkat setelah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan," kata Iriawan dilansir pssi.org, Jumat 6 Mei 2022.

Pertandingan timnas U24 Indonesia VS Vietnam tersebut akan digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho Vietnama, Jumat 6 Mei 2022 pada pukul 19.00 WIB. Laga ini diperkirakan berjalan menarik dan seru.

Baca Juga: Sirah Nabawiyah : Ketika Umar bin Khattab Buat Marah Abu Jahal Dengan Umumkan Telah Masuk Islam

Lebih lanjut Iriawan menyatakan, terus memantau dan mendapat laporan terkait perkembangan timnas U23. Saat ini dua pemain yakni Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott belum bergabung di Vietnam.

"Namun, 18 pemain yang ada saat ini sudah siap tempur dan akan bekerja keras di laga nanti. Mudah-mudahan pada SEA Games 2021 ini, Indonesia dapat meraih emas di sepak bola," harap Iwan Bule panggilan Iriawan.

Sementara, Pelatih timnas U23 Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan, anak asuhnya sudah siap tempur melawan Vietnam.

"Para pemain dalam kondisi bagus dan siap bekerja keras menghadapi Vietnam. Kami harap pemain fokus, disiplin dan berjuang maksimal demi mraih kemenangan," kata Shin Tae-yong saat sesi jumpa wartawan, Kamis (5/5).

Baca Juga: SEA Games 2021, Pelatih Timnas U23 Indonesia, Shin Tae-yong Otimistis Bisa Kalahkan Vietnam

Para pemain Garuda Muda julukan timnas U23 Indonesia telah tiba di Vietnam sejak Selasa 3 Mei 2022. Mereka juga sudah melakukan latihan pematangan taktik dan strategi pada Rabu (4/5) di Lapangan Bai Bang, Phu Tho.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Terkini

X