• Kamis, 26 Mei 2022

Sundulan Wallace Costa di Menit Akhir Antarkan PSIS Taklukan Persiraja 1-0

- Rabu, 12 Januari 2022 | 23:25 WIB
Sundulan Wallace Costa di Menit Akhir Antarkan PSIS Taklukan Persiraja 1-0. (Dok PSIS Semarang)
Sundulan Wallace Costa di Menit Akhir Antarkan PSIS Taklukan Persiraja 1-0. (Dok PSIS Semarang)

 

SEMARANG, KABARKU.NET - Gol tunggal Wallace Costa pada perpanjangan waktu mengantarkan tim PSIS Semarang menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh pada lanjutan BRI Liga 1.

Wallca Costa mencetak gol melalui sundulan kepala pada menit 90+6 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar Bali, Rabu 12 Januari 2022 malam.

Dengan tambahan tiga poin ini, tim Mahesa Jenar  julukan PSIS Semarang naik peringkat ke peringkat enam klasemen sementara dengan 30 poin. Sedangkan Persiraja masih ada di posisi juru kunci dengan 6 poin.

Baca Juga: Menteri PPPA Berharap Hakim Jatuhkan Vonis Hukuman Mati Kepada Herry Wirawan Sesuai Tuntutan JPU

Jalannya pertandingan, PSIS tampil lebih dominan sejak awal. Pada menit ke-6 mendapatkan peluang mencetak gol melalui Chevaughn Walsh namun, gagal.

Tim PSIS pada menit ke-23 kembali dapat peluang melalui Rachmad Hidayat, tapi tendangan berhasil diamankan kiper Persiraja, Aji Bayu Putra.

Sedangkan Persiraja Banda Aceh mendapakan peluang melalui Defri Rizki pada menit ke-43, tapi bisa dihalau kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Persiraja harus bermain dengan 10 orang setelah Muhammad Andika Kurniawan diganjar kartu kuning kedua.

Baca Juga: Mulai Ada Titik Terang, Candi Borobudur dan Prambanan Bakal Jadi Pusat Ibadah Umat Buddha Serta Hindu

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X