• Senin, 8 Agustus 2022

Seluruh Panitia dan Peserta Musorprov KONI Jateng 2021 Wajib Jalani Tes Antigen

- Rabu, 22 Desember 2021 | 09:26 WIB
Amir Machmud (kanan) : Seluruh Panitia dan Peserta Musorprov KONI Jateng 2021 Wajib Jalani Tes Antigen. (Kabarku.net/dok. Humas KONI Jateng)
Amir Machmud (kanan) : Seluruh Panitia dan Peserta Musorprov KONI Jateng 2021 Wajib Jalani Tes Antigen. (Kabarku.net/dok. Humas KONI Jateng)

SEMARANG, KABARKU.NET - Seluruh panitia dan peserta Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Jawa Tengah (Jateng) 2021 wajib menjalani tes antigen untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Musorprov KONI Jateng akan digelar di Hotel Patra Semarang, Kamis-Jumat 23-24 Desember 2021 diikuti 108 peserta terdiri atas 35 KONI kabupaten/kota, 67 pengurus provinsi cabang olahraga, dan enam badan fungsional KONI.

Ketua Panitia Pelaksana Musorprov KONI Jateng, Amir Machmud NS menyatakan, dalam masa pandemi Covid-19 tidak mau bertindak ceroboh.

Baca Juga: Anggota Polres Pati, Bripka RY Terancam Dipecat Tidak Hormat Dari Polri, Ini Penyebabnya

“Seluruh panitia dan peserta Musorprov diwajibkan untuk tes antigen untuk membuktikan bahwa yang bersangkutan benar-benar negatif dari dari virus Corona,” katanya pada rapat panitia, Selasa 21 Desember 2021.

Lebih lanjut Amir menyatakan, salah satu agenda Musorprov adalah memilih calon ketua KONI Jateng periode 2021-2025.

Kendati hanya ada calon tunggal ketua KONI Jateng  yakni Bona Ventura Sulistiana, pelaksanaan agenda empat tahunan tersebut tidak formalitas hanya menetapkan mengesahkan ketua baru.

“Pelaksanaan Musorprov harus tetap berkualitas. Tidak boleh terkesan sekadar formalitas untuk penetapan dan pengesahan calon ketua umum menjadi ketua umum terpilih, karena calon tunggal,” ujarnya.

Baca Juga: Egy Maulana Gabung, Timnas Indonesia Dapat Amunisi Hadapi Singapura Pada Semifinal Piala AFF Suzuki 2021

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Raih Juara Umum ASEAN Para Games 2022

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:08 WIB
X