• Minggu, 28 November 2021

Kalah 2-3 Dari Australia, Iwan Bule Minta Pemain Timnas U 23 Tetap Semangat Hadapi Leg Kedua

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 10:22 WIB
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. (pssi.org)
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. (pssi.org)

JAKARTA, KABARKU.NET -Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tetap memberikan semangat kepada timnas Indonesia U 23 meski kalah dari Australia dengan skor 2-3.

“Pemain telah berjuang keras malam ini dan mereka harus tetap optimistis. Semangat pemain jangan sampai hilang. Masih ada leg kedua nanti,” katanya dilansir dari pssi.org.

Timnas Indoneia U 23 mengalami kekalahan dari Australia pada leg pertama babak Kualifikasi Piala AFC U 23 yang berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Selasa malam 26 Oktober 2021.

Baca Juga: PSIS Semarang Kalah 1-0 dengan Persib Bandung, Begini Kata Pelatih Ian Andrew Gillan

Tiga gol kemenangan tim Australia terjadi babak kedua semua yakni dilesakkan Mark Tokich menit ke- 52, dan Patrick Wood menit ke-58, dan Jacob Italiano di menit 76.

Sedangkan dua gol timnas Indonesia U 23 dihasilkan oleh Witan Sulaeman menit ke-67 dan Taufik Hidayat pada menit ke-83.

Lebih lanjut, Iwan Bule panggilan Iriawan menyatakan para pemain agar tampil lebih baik pada laga leg kedua nanti. Peluang lolos pun masih terbuka.

Baca Juga: Iuran BPJS Kesehatan Khusus Kelas III Mulai Oktober 2021 Jadi Lebih Murah

“Fokus, disiplin dan kerja keras harus selalu ditanamkan dalam benak pemain. Australia tim kuat namun kita tidak gentar. Kami yakin meraih hasil terbaik pada leg kedua nanti,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X