• Minggu, 28 November 2021

Pelatih PSIS Semarang, Ian Adrew Gillan Percaya Diri Bisa Raih 3 Poin Dari Persib

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:30 WIB
Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan. (Foto/laman psis.co.id)
Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan. (Foto/laman psis.co.id)

SLEMAN, KABARKU.NET - Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan percaya diri bisa meraih kemenangan melawan Persib Bandung lanjutan pekan 9 kompetisi BRI Liga 1.

Pertandingan PSIS Semarang kontra Persib Bandung bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, pukul 18.15, Selasa 26 Oktober 2021.

Pelatih kepala Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan menyebut bila anak asuhannya cukup antusias menyambut laga melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Bertekad Beri Kekalahan Pertama PSIS

“Persiapan tim PSIS sangat bagus dan semua pemain antusias menghadapi pertandingan besok. Saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang bagus,” kata Ian Andrew dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Disinggung soal kualitas tim Maung Bandung, Ian Andrew menyebut ada tiga nama yang menjadi perhatiannya yakni Marc Klok, Wander Luiz, dan Mohammed Rashid

Namun, Ian menegaskan cukup optimistis bila Hari Nur dan kawan-kawan akan mampu meraih hasil maksimal tiga poin.

Baca Juga: Shin Tae-yong : Timnnas Indonesia U 23 Dalam Kondisi Baik Hadapi Australia

“Persib memiliki pemain bagus seperti Marc Klok, Wander Luiz, dan Mohammed Rashid. Itu yang akan diantisipasi. Kami sudah melihat beberapa pertandingan Persib dan kami percaya tim bisa membawa tiga poin dari Persib,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X