• Minggu, 28 November 2021

PSIS vs Persib, Pelatih Ian Andrew: Kami Punya Pemain Tak Kalah Bagus dari Mereka

- Senin, 25 Oktober 2021 | 18:10 WIB
PSIS vs Persib, Pelatih Ian Andrew: Kami Punya Pemain Tak Kalah Bagus dari Mereka (Ilustrasi: Uwo - Khatulistiwaupdate.com )
PSIS vs Persib, Pelatih Ian Andrew: Kami Punya Pemain Tak Kalah Bagus dari Mereka (Ilustrasi: Uwo - Khatulistiwaupdate.com )

KABARKU.NET --  Laga Bigmatch pekan ke 9 BRI Liga 1 2021 yakni pertemuan PSIS Semarang kontra Persib Bandung, Selasa 26 Oktober 2021.

Pertandingan PSIS Semarang ve Persib Badnung akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kick-off pukul 18.15 WIB.

Laga ini ditunggu banyak orang, siapa kira kira tim yang bisa mempertahankan status tim belum terkalahkan. Pasalnya, hanya dua tim ini dari 18 tim peserta BRI Liga 1 2021, yang sampai saat ini belum pernah kalah.

Baca Juga: Budidaya Maggot, Memiliki Nilai Ekonomi dan Atasi Persoalan Sampah Organik

Dari segi peringkat klasemen sementara kedua tim itu juga bersaing ketat, PSIS Semarang dengan poin 18 diperingkat kedua, sedang Persib dengan poin 16 berada di peringkat ketiga. Peringkat pertana ditempati Bhayangkara FC dengan poin 19.

Dalam jumpa pers secara virtual, Senin 25 Oktober 2021 siang, juru taktik PSIS Semarang Ian Andrew Gillan mengatakan jika anak-anak asuhnya siap menghadapi Persib Bandung.

“Persiapan kami bagus. Semoga kami juga mendapatkan hasil yang bagus,” harap Ian Andrew Gillan yang memberikan keterangan berasama Wallace Costa.

Untuk pertandingan besok, Ian Andree menyatakan kalau kemungkinan besar akan terjadi perubahan komposisi pemain. Mengingat beberapa pemain yang cedera sudah pulih seperti, Wallace Costa atau Hari Nur Yulianto yang pada pertandingan melawan Barito Putera masuk di paruh kedua.

“Kemungkinan besar ada perubahan. Tapi untuk pastinya kami akan lihat besok pagi,” tegas Ian Andrew.

Halaman:

Editor: Saefudin K

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X