• Minggu, 28 November 2021

PSIS Semarang Diterpa Isu Wajib Kalah dari Parsib Bandung, Begini Tanggapan dan Sikap Komisaris Junianto

- Senin, 25 Oktober 2021 | 16:58 WIB
PSIS Semarang Diterpa Isu Wajib Kalah dari Parsib Bandung, Begini Tanggapan dan Sikap Komisaris Junianto (kabarku.net/isntagram )
PSIS Semarang Diterpa Isu Wajib Kalah dari Parsib Bandung, Begini Tanggapan dan Sikap Komisaris Junianto (kabarku.net/isntagram )

 

KABARKU.NET –  PSIS Semarang bakal menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2021, pada Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 18.30.

Laga PSIS Semarang kontra Persib Bandung digelar di Sleman, tanpa penonton.

Laga dua tim diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat keduanya merupakan klub yang belum terkalahkan yang kini berada di papan atas klasemen sementara. PSIS Smearan berada di peringkat dua dan Persib Bandung di peringkat ketiga.

Baca Juga: Budidaya Maggot, Memiliki Nilai Ekonomi dan Atasi Persoalan Sampah Organik

Jelang laga bigmath ini di gelar, isu tidak sedap beredar bahwa Laskar Mahesa Jenar wajib kalah dari Pangeran Biru. Bahwa para bandar akan berusaha agar PSIS kalah dan Persib Bandung Wajib menang.

Isu tidak sedap datang dari Suporter PSIS Semarang yang diunggah Komisaris Klub PSIS Semarang, Junianto melalui instagram pribadinya @anto_van_java, pada Senin 25 Oktober 2021.

Dalam storynya, @anto_van_java, menampikan percakapan dari salah satu supporter.

“Mohon di antisipasi nontehnisnya mas anto. Soalnya isu PSIS harus kalah dari Persib rame pak,” katanya.

Halaman:

Editor: Saefudin K

Sumber: potensibandung.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X