• Minggu, 28 November 2021

Akhirnya PSIS Buka Suara Soal Status Asisten Pelatih Imran Nahumarury

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:34 WIB
asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury. (psis.co.id)
asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury. (psis.co.id)

SEMARANG, KABARKU.NET - Manajemen PSIS Semarang buka suara soal status Imran Nahumarury asisten pelatih PSIS Semarang saat ini.

Dan PSIS menyatakan Imran Nahumarury adalah masih menjadi asisten pelatih PSIS Semarang dan saat ini dia telah mengajukan diri mundur dari di PSIS Semarang.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS mengatakan bahwa kabar adanya surat pengunduran diri dari Imran Nahumaruy benar adanya.

Baca Juga: Link Live Streaming TVRI Final Denmark Open 2021, Tanpa Pemain Indonesia

“Iya benar, coach Imran kirim surat pengunduran diri bebeberapa hari lalu,” tutur Yoyok Sukawi saat dikonfirmasi di Semarang, Minggu 24 Oktober 2021.

Yoyok Sukawi menyampaikan bahwa pihak manajemen PSIS akan segera memanggil Imran Nahumarury ke Semarang untuk melakukan komunikasi terkait surat pengunduran diri yang diajukan Imran.

“Setelah ini kami panggil ke Semarang untuk melakukan komunikasi terkait hal itu. Seperti alasannya apa dan kenapa,” sambung Yoyok Sukawi.

Seperti diketahui, asisten pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury ditunjuk sebagai caretaker pelatih PSIS pada awal BRI Liga 1 2021 setelah pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic mundur jelang BRI Liga 1 bergulir.

Baca Juga: Turut Berpartisipasi Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19, Perhompedin: Pasien Kanker Jangan Takut Divaksin

Halaman:

Editor: Saefudin K

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X