• Minggu, 28 November 2021

Persija vs Persebaya Selasa 26 Oktober 2021, Sama-sama Berburu Kemenangan  

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 12:34 WIB
Striker Persija Jakarta Marko Simic  siap menghadapi Persebaya Selasa 26 Oktober 2021 (HO/Dok Persija)
Striker Persija Jakarta Marko Simic siap menghadapi Persebaya Selasa 26 Oktober 2021 (HO/Dok Persija)

 

KABARKU.NET -  Persija Jakarta akan bertemu Persebaya di pekan ke 9 BRI Liga 1 2021 Selasa 26 Oktober 2021. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan Solo pukul 20.30 live Indosiar dan live streaming vidiocom.

Laga kedua tim ini akan berjalan menarik, karena sama sama memburu kemenangan. Persija yang saat ini berada di peringkat 5 tentu ingin bisa naik ke empat besar klasemen sementara, sementara Persebaya yang berada di peringkat sepuluh juga ingin naik peringkat.

Namun, menyongsong pertadingan, kondisi mental kedua tim berbeda. Persija lebih percaya diri menyusul kemenengan 3-2 atas Madura United FC dalam pekan 8 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat 22 Oktober.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Minggu 24 Oktober 2021, Tayangkan Insert dan Film Siang Fight Back To School

Sementara, Persebaya hanya bermain imbang 1-1 dengan Persela Kamis 21 Oktober, dengan gol kontroversi. Bahkan, Persebaya sudah lapor ke komisi wasit karena tidak puas dengan kepemimpinan wasit.

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio, mengatakan meski baru meraih poin penuh, namun timnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk segera dibereskan.

“Jujur sebenarnya ada hal yang mungkin belum bisa kami maksimalkan dan ini harus kami perbaiki di laga selanjutnya (vs Persebaya). Kami memiliki kekurangan di posisi gelandang karena Rohit (Chand) belum bisa bermain,” ucap Angelo dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Minggu, 24 Oktober 2021.

Menghadapi Persebeya, beberapa pemain Persebaya tidak turun, yakni Tony Sucipto, karena akumulasi kartu kuning.

Halaman:

Editor: Saefudin K

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X