• Kamis, 28 Oktober 2021

Inilah Bocoran Strategi Pelatih Baru Persik Kediri untuk Redam Agresivitas PSIS Semarang

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:51 WIB
Tim Persiik  Kediri  saat berlatih jelang laga. (foto ligaindonesiabaru.com)
Tim Persiik Kediri saat berlatih jelang laga. (foto ligaindonesiabaru.com)

KEDIRI, KABARKU.NET –  Persik Kediri sudah siap menghadapi PSIS Semarang di ajang lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ke 7 Jumat 15 Oktober 2021 sore.

Motivasi pemain Persik Kediri meningkat guna meredam agresifitas PSIS Semarang dan sekaligus ingin menjadi tim pertama yang mengalahkan PSIS Semarang.

Dalam laga ini, kedua tim sama sama dipimpin oleh pelatih baru. PSIS Semarang dibawah komando pelatih kepala Ian Andrew Gillan, sedangkan Persik Kediri dibawah komando pelatih caretaker pelatih Alfiat.

Baca Juga: Minum Ramuan Tiga Rempah Racikan dr. Zaidull Akbar Ini Bisa Anti Penuaan, Kanker, dan Kolestrol

Menghadapi PSIS Semarang caretaker Pelatih Persik Kediri, Alfiat menyiapkan rotasi pemain. Hal itu dilakukan usai melakukan evaluasi terhadap kondisi tim perlu dilakukan pembenahan. Rotasi dilakukan karena dari enam laga yang telah dilakoni di seri 1 lalu selalu kebobolan.

Dengan kondisi ini, lini belakang mendapat perhatian lebih dari Alfiat agar di seri 2 mendatang lini pertahanan Persik bisa tampil lebih solid dan tidak banyak kebobolan. Selain itu Alfiat juga melakukan rotasi pemain di posisi center back dan bek sayap.

“Memang saya ingin merotasi karena pertahanan kita ini sangat lemah sekali. Karena enam pertandingan kita kebobolan berapa gol, jadi kita perlu ada rotasi,” tutur Alfiat dikutip dari laman ligaindoensiabaru.com.

Baca Juga: Apakah Peringatan Maulid Nabi Muhammad Haram? Simak Penjelasan Gus Baha

“Untuk posisi mana yang dirotasi yang jelas bek kanan bisa dan stopper juga bisa,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Saefudin K

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Bandung Bertekad Beri Kekalahan Pertama PSIS

Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:08 WIB
X