• Kamis, 28 Oktober 2021

Awas!! Inilah Sosok Pelatih Persik Kediri Saat Lawan PSIS Semarang, Harus Ekstra Waspada

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:41 WIB
Awas!! Inilah Pelatih Persik Kediri Saat Lawan PSIS Semarang, Harus Ekstra Waspada (instagram @persikfcofficial)
Awas!! Inilah Pelatih Persik Kediri Saat Lawan PSIS Semarang, Harus Ekstra Waspada (instagram @persikfcofficial)

 

 

KEDIRI, KABARKU.NET – Persik Kediri akan melakoni pertandingan dengan PSIS Semarang di pekan ke 7 BRI Liga 1 2021/2021. Yang menarik adalah siapa pelatih Persik Kediri dalam laga ini.

Laga PSIS Semarang kontra Persik Kediri digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat 15 Oktober 2021 pukul 15.15. Menariknya, kedua tim ini akan sama sama dilatih oleh pelatih baru.

Jika PSIS Semarang yang sebelumnya dilatih Imran Nahumarury dalam laga besok akan dibawah komando pelatih kepala Ian Andrew  Gillan dari Skotlandia. Sedangkan Persik Kediri, semula dibawah komando Joko Susilo, yang kemudian mengundurkan diri, tentu juga pelatihnya baru.

Baca Juga: Minum Ramuan Tiga Rempah Racikan dr. Zaidull Akbar Ini Bisa Anti Penuaan, Kanker, dan Kolestrol

Seperti diketahui, jika pergantian pelatih PSIS Semarang, karena memang direncanakan sejak awal. Pelatih kepala Ian Andrew Gillan belum datang ke Semarang, kemudian manajamen menunjuk pelatih caretaker yakni Imrah Nahumarury.  PSIS Semarang dibawah komando Imran Nahumarury prestasinya luar biasa, yakni berada di peringkat dua klasemen sementara pada pekan ke 6.

Hasil ini dinilai sangat fenomenal. Semula PSIS Semarang hanya dipandang sebelah mata, menjadi tim perkasa yang sulit ditembus. PSIS menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan.

Sementara, Persik Kediri dibawah komando pelatih Joko Susilo yang notabenenya sebagai pelatih kepala, prestasinya mengecawakan, yakni berada di peringkat 16 dengan poin 5. Karena itulah akhirnya Joko Susilo mengudurkan diri.

Saat PSIS Semarang vs Persik Kediri besok, PSIS sudah dibawah komandi pelatih kepala Ian Andrew Gillan, sebaliknya Persik Kediri sepertinya masih didampingi oleh pelatih berstatus caretaker.

Halaman:

Editor: Saefudin K

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Bandung Bertekad Beri Kekalahan Pertama PSIS

Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:08 WIB
X