• Jumat, 27 Mei 2022

Ketua Mengundurkan Diri, Pengurus KONI Kabupaten Pekalongan Temui KONI Jateng

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 09:25 WIB
koni pekalongan
koni pekalongan


Semarang, Kabarku.net – Jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pekalongan melakukan audiensi dengan jajaran pengurus KONI Jawa Tengah (Jateng) di kantor KONI Jateng komplek GOR Jatidiri Semarang.  





Dalam audiensi itu Wakil Ketua KONI Kabupaten Pekalongan, Suryo Sukarno menjelaskan tidak ada intrik politik ataupun hal-hal yang berkaitan dengan politik praktis dalam tubuh KONI Kabupaten Pekalongan.





“Kami laporan kepada KONI Jateng, bahwa di KONI Kabupaten Pekalongan tidak ada masalah dan pengaruh politik,” katanya kepada pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana di Kantor KONI Jateng kompleks GOR Jatidiri Semarang, kemarin.





Pernyataan Suryo Sukarno ini menanggapi pemberitaan di media online bahwa Ketua KONI Kabupaten Pekalongan, Eko Ahmadi mengundurkan diri jabatannya karena adanya intrik politik.





Suryo yang datang bersama Sekretaris, Triyo Santoso dan Wakil Sekretaris Eko Faoruk diterima Bona Ventura didampingi Wakil Ketua Umum IV, Amir Machmud NS, Wakil Sekum Achmad, Ris Ediyanto, Kabid Hukum Joko Priyono, Wakabid Hukum Ali Purnomo, Kabid Humas, Darjo Soyat dan Wakabid Organisasi, Uen Hartiwan.

Halaman:

Editor: Setyo NT

Tags

Terkini

X