• Senin, 8 Agustus 2022

Gubernur Ganjar akan Jadi Irup HUT Bhayangkara di Semarang

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 14:15 WIB
Waka Polda Jateng Brigjen Pol. Abiyoso Seno Aji (Kabarku.net / Wahyu Hamijaya)
Waka Polda Jateng Brigjen Pol. Abiyoso Seno Aji (Kabarku.net / Wahyu Hamijaya)

SEMARANG, KABARKU.NET - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, Polda Jateng akan menggelar sejumlah kegiatan.

Ketua Panitia rangkaian kegiatan, Waka Polda Jateng Brigjen Pol. Abiyoso Seno Aji, juga menyertakan para PJU Polda Jateng sebagai ketua setiap seksi acara yang digelar.

Dalam keterangannya, Waka Polda menyampaikan rangkaian kegiatan pembinaan tradisi HUT Bhayangkara 2022, di Lobby Mapolda Jateng, Kamis (9/6) lalu.

Di antaranya, Wakapolda menyampaikan bahwa Polda Jateng menggelar berbagai kegiatan yang mempromosikan keberhasilan Transformasi Polri Presisi.

Baca Juga: Awas!! Gelang Haji Jangan Tertukar dan Dilepas, Berikut Enam Infomasi Penting di Dalamnya

“Serta melibatkan lapisan masyarakat, dalam meningkatkan kecintaan masyarakat kepada Polri," lanjut Abiyoso melalui Bidhumas Polda Jateng, Sabtu (11/6/2022).

Adapun rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangara ke-76, antara lain Bakti kesehatan Donor Darah pada 7 Juni 2022.

"Yang puncak Acara Bakti Kesehatan, berupa Operasi Bibir Sumbing di RS. Bhayangkara akan dilaksanakan tanggal 15 Juni mendatang," imbuh Waka Polda.

Baca Juga: Doa untuk Kesembuhan Orang Sakit, Arab, Latin, Artinya

Selanjutnya tanggal 14 Juni akan diadakan Lomba Menembak yang diikuti oleh anggota Polri dan masyarakat umum bertempat di Kompi Brimob Pasadena.

Halaman:

Editor: Moh Wahyu Hamijaya

Sumber: Bidhumas Polda Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tunjuk Karowabprof Jadi Plh Karopaminal

Minggu, 24 Juli 2022 | 19:21 WIB

Resmi Diluncurkan, Ini Format Baru NPWP

Jumat, 22 Juli 2022 | 07:40 WIB
X