• Sabtu, 25 Juni 2022

JSMI Resmi Sebagai Konstituen Dewan Pers

- Jumat, 7 Januari 2022 | 10:37 WIB
JSMI Resmi Ditetapkan Sebagai Konstituen Dewan Pers .  (Kabarku.net/Istimewa)
JSMI Resmi Ditetapkan Sebagai Konstituen Dewan Pers . (Kabarku.net/Istimewa)

JAKARTA, KABARKU.NET - Organisasi perusahaan media massa berbasis internet, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) resmi ditetapkan sebagai konstituen Dewan Pers.

Penetapan terhadap JMSI tersebut dilakukan dalam Rapat Pleno Dewan Pers secara virtual dan dipimpin langsung Ketua Dewan Pers M. Nuh, Kamis 6 Januaai 2022.

JMSI didirikan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kini organisasi yang dipimpin duet Teguh Santosa dan Mahmud Marhaba telah memiliki Pengurus Daerah di 31 provinsi.

Baca Juga: Sirah Nabawiyah : Saat Nabi Muhammad Tak Sebut Insya Allah, Hingga Wahyu Tak Kunjung Turun

Sebelum ditetapkan sebagai Konstituen Dewan Pers, JMSI baik di pusat maupun di daerah mengikuti verifikasi secara administrasi dan faktual secara ketat.

Menanggapi putusan Dewan Pers ini, Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Pers yang telah mendampingi JMSI selama verifikasi baik administrasi maupun faktual.

“Ini kado terindah bagi kita semua di awal tahun. Kawan-kawan hebat, terima kasih untuk kerja kerasnya selama ini,” katanya.

Teguh juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus JMSI di pusat, daerah, dan cabang, yang telah bekerja keras dalam waktu hampir dua tahun untuk membangun organisasi ini.

Baca Juga: Warga Pati, H Utomo Sambut Baik AKBP ST Diputus Bersalah Melanggar Kode Etik

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X