• Senin, 5 Desember 2022

Keluarga Besar Bani Slamet Harjono, Gelar Temu Kangen Guyub Rukun

- Minggu, 25 September 2022 | 22:25 WIB
Keluarga Besar Bani Slamet Harjono Magelang, Gelar Temu Kangen Guyub Rukun  (Kabarku.net/Nor Rochman)
Keluarga Besar Bani Slamet Harjono Magelang, Gelar Temu Kangen Guyub Rukun (Kabarku.net/Nor Rochman)

MAGELANG, KABARKU.NET - Keluarga Besar Bani Slamet Harjono, menggelar acara temu kangen, ‘Guyub Rukun Seduluran Sak Lawase’ di Balkondes Tuksongo, Borobudur, Kabupaten Magelang, Minggu, 25 September 2022.

Acara yang digelar merupakan agenda rutin setiap empat bulan sekali ini, bertujuan untuk memperkuat dan mempererat tali persaudaraan agar tetap guyub rukun saklawase.

Ketua Panitia, Muhammad Darojat dalam sambutannya menyampaikan satu pesan, yakni kekuatan untuk menciptakan kebahagiaan harus dengan rasa cinta kebersamaan.

Baca Juga: Dianggap Sukses Tangani Timnas, PSSI Akan Perpanjang Kontrak Pelatih Shin Tae-yong

"Kita harus selalu bersama-sama bergandengan tangan, guyub rukun, karena dengan cinta kebersamaan keluarga besar Bani Slamet Harjono akan bersatu dan bahagia selalu,” katanya.

Menurut Om Ojat panggilan Darojat kegiatan ini harus sering dilaksanakan untuk menambah kerukunan di dalam satu ikatan keluarga besar yang menjadi kebanggaan.

Tradisi temu kangen keluarga besar Bani Slamet Harjono harus selalu dijaga dan diteruskan oleh anak cucu agar bisa saling kenal satu dengan yang lainnya.

Om Ojat menambahkan kesuksesan acara temu kangen yang terlaksana ini, tak lepas juga dari sponsor pendukung.

"Terima kasih kepada sponsor pendukung acara dari keluarga besar yang kebetulan memiliki usaha, ada Mame (Mama Mega), Om Ben, Khiar Premium (Agung Deni), Coflo Thift Shop, Daisy Beauty Salon, Empek-Empek Mangarpi, Bunda Ina Alumni Coca-Cola, dan Bututik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gus Yasin Koordinasikan Bantuan PMI Jateng ke Cianjur

Kamis, 24 November 2022 | 08:12 WIB

Jateng dan Swiss Mantapkan Kerja Sama

Rabu, 23 November 2022 | 06:58 WIB
X