• Senin, 3 Oktober 2022

Ganjar Bertemu Presiden Jokowi Saat Olahraga di CFD Solo

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:38 WIB
Ganjar Bertemu Presiden Jokowi Saat Olahraga di CFD Solo (Kabarku.net/dok. Humas Pemprov Jateng)
Ganjar Bertemu Presiden Jokowi Saat Olahraga di CFD Solo (Kabarku.net/dok. Humas Pemprov Jateng)

SOLO, KABARKU.NET - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) berserta ibu negara Iriana dan sejumlah menteri saat olahraga jalan santai di kawasan car free day (CFD) Solo.

Presiden Jokowi juga didampingi sang anak yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka serta cucunya Jan Ethes saat jalan santai di CFD Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu 7 Agustus 2022.

“Saya tak ngobrol dengan Presiden. Tadi saat olahraga ketemu beliau yang ingin keliling melihat beberapa ruas jalan termasuk di Loji Gandrung. Beliau hanya mau olahraga saja,” kata Ganjar ditemui usai jalan sehat bareng Presiden Jokowi.

Baca Juga: Dua Bulan Hilang, Kumala Anak Gadis Lurah di Grobogan Ditemukan Polisi Keadaan Selamat

Menurut Ganjar tidak ada perintah khusus dari Presiden Jokowi terkait pengembangan di wilayah Solo. Obrolan singkat dengan Jokowi hanya soal penataan beberapa wilayah yang sudah direncanakan pemerintah pusat dan pemerintah kota Solo

"Tidak ada perintah untuk karena sudah disiapkan perencanaannya. Ada beberapa mau ditata seperti Keraton Mangkunegaran di belakang yang disiapkan Menteri BUMN,” ujarnya.

Dalam jalan sehat itu Jokowi yang menggandeng Jan Ethes memborong sejumlah balon karakter kemudian dibagikan kepada anak-anak yang ia temui sepanjang jalan.

Sebelum bertemu Presiden Jokowi, Gubernur Ganjar bersama istri, Siti Atikoh lari santai di kawasan CFD. Keduanya berangkat dari Hotel Alila sekitar pukul 06.00 dan langsung lari menuju Jalan Slamet Riyadi. 

Baca Juga: Indonesia Raih Juara Umum ASEAN Para Games 2022

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atasi Kelangkaan Solar, Ganjar Turunkan Tim

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:06 WIB

DKP Beri Bantuan Excavator untuk Kelompok Subur Makmur

Selasa, 27 September 2022 | 18:40 WIB
X