• Senin, 3 Oktober 2022

Sadis! Pelajar SMP di Magelang Tega Bunuh Temannya Sendiri

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:44 WIB
Kapolres Magelang, AKBP M. Sajarod Zakun menyatakan meringkus pelajar SMP di Magelang tega bunuh temannya sendiri (Kabarku.net/Istimewa)
Kapolres Magelang, AKBP M. Sajarod Zakun menyatakan meringkus pelajar SMP di Magelang tega bunuh temannya sendiri (Kabarku.net/Istimewa)

MAGELANG, KABARKU.NET – Anggota reserse Polres Magelang meringkus seorang pelajar SMP berinisial IL (15) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap teman sekolahnya WA (12).

Pelajar di bawah umur itu dengan sadis membunuh teman sekolahnya, WA warga desa Baleagung, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang menggunakan kayu dan clurit.

Kapolres Magelang, AKBP M. Sajarod Zakun menyatakan, pelaku IL ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi termasuk pelaku yang diketahui sebagai orang yang terakhir bersama korban.

Baca Juga: Kota Semarang Pecahkan Rekor Leprid Bagikan Kue Merah Putih Terbanyak Kepada 4.577 Peserta Apel

"Ketika diperiksa pelaku IL mengaku melakukan pembunuhan dan menunjukkan lokasi di mana meninggalkan jenazah korban WA,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat 5 Agustus 2022.

Menurut Kaplres Magelang, kronologi kejadian bermula pada Rabu (3/8) sekira pukul 16.00 WIB, korban WA dijemput pelaku di rumahnya dengan beralasan mengajak korban untuk fotocopy tugas sekolah.

Korban diajak mengendarai motor. Namun di tengah perjalanan, korban dibawa pelaku IL ke areal perkebunan kopi di Dusun Kopen, Desa Baleagung, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang yang telah ditentukan pelaku.

Pelaku sebelumnya juga sudah menyiapkan senjata tajam clurit. Sampai di TKP terjadi cekcok dan perkelahian yang berakhir dengan tewasnya korban WA.

Setelah dipastikan meninggal mayat korban kemudian diangkat ke tengah areal kebun dan ditinggal pulang ke rumah.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atasi Kelangkaan Solar, Ganjar Turunkan Tim

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:06 WIB

DKP Beri Bantuan Excavator untuk Kelompok Subur Makmur

Selasa, 27 September 2022 | 18:40 WIB
X