• Senin, 3 Oktober 2022

Bupati Kendal Optimis Generasi Muda Kendal Jadi Generasi Bermental Kuat

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 22:17 WIB
Bupati Kendal Optimis Generasi Muda Kendal Jadi Generasi Bermental Kuat (Kabarku.net / Pemkab Kendal)
Bupati Kendal Optimis Generasi Muda Kendal Jadi Generasi Bermental Kuat (Kabarku.net / Pemkab Kendal)

KENDAL, KABARKU.NET - Bupati Kendal, H. Dico M. Ganinduto, B.Sc memberi motivasi kewirausahaan kepada pelajar di SMA Negeri 1 Kendal.

Kegiatan tersebut digelar oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kendal, Kamis (4/8/2022) bertempat di aula SMA Negeri 1 Kabupaten Kendal.

Turut hadir sekaligus memberikan motivasi dalam acara tersebut, Komandan Kodim Kendal, Letkol Inf. Misael Marthen Jenry Polii, dan Ketua HIPMI Jawa Tengah, Billy Dahlan.

Ketua HIPMI Kabupaten Kendal Ariefianto menyampaikan, bahwa kegiatan Goes to SMAN1K ini bertujuan untuk memberikan pendidikan dasar leadership dan entrepreneurship.

Baca Juga: Hasil Tes Pasien Suspek Cacar Monyet di Jawa Tengah Negatif, Ganjar Pranowo Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada

Terutama bagi para pelajar generasi muda Kabupaten Kendal, agar berani tampil berwirausaha, sehingga dapat memiliki ketrampilan dalam berwirausaha.

"Harapannya generasi muda ini nantinya memiliki mental untuk menjadi wirausaha, sehingga dapat berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Kendal," harap Ketua HIPMI Kendal.

Bupati Dico dalam acara itu memberi apresiasi kepada HIPMI Kendal, telah berupaya memberi edukasi leadership dan entrepreneurship untuk masyarakat Kabupaten Kendal.

Baca Juga: KAI Hadirkan Tarif Promo Merdeka untuk 7 Ribu Tiket melalui Aplikasi KAI Acces

Bupati juga menyampaikan, bahwa persyaratan menjadi pengusaha yang sukses harus tanamkan jiwa entrepreneurship sejak usia dini.

Halaman:

Editor: Moh Wahyu Hamijaya

Sumber: Diskominfo Kabupaten Kendal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atasi Kelangkaan Solar, Ganjar Turunkan Tim

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:06 WIB

DKP Beri Bantuan Excavator untuk Kelompok Subur Makmur

Selasa, 27 September 2022 | 18:40 WIB
X