• Senin, 3 Oktober 2022

Bupati Semarang, Ngesti Nugraha Resmikan Gedung TK Islam Izzatul Islam Getasan

- Minggu, 31 Juli 2022 | 13:18 WIB
Bupati Semarang, Ngesti Nugraha menandatangani prasasti saat meresmikan Gedung TK Islam Izzatul Islam Getasan, Sabtu 30 Juli 2022. (Kabarku.net/dok. Yayasan Izzatul Islam)
Bupati Semarang, Ngesti Nugraha menandatangani prasasti saat meresmikan Gedung TK Islam Izzatul Islam Getasan, Sabtu 30 Juli 2022. (Kabarku.net/dok. Yayasan Izzatul Islam)

SEMARANG, KABARKU.NET - Bupati Semarang, Ngesti Nugraha meresmikan gedung baru TK Islam Izzatul Islam Getasan di Dusun Pongangan RT 01 RW 01 Desa Samirono Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang, Sabtu 30 Juli 2022.

Pembangunan gedung TK Islam Izzatul Islam merupakan wakaf dan bantuan dari para donatur baik masyakarat maupun pemerintah.

Dalam sambutang saat peresmian, Bupati Semarang, Ngesti Nugraha berharap gedung sekolah tersebut dapat bermanfaat bagi peserta didik dan melahirkan generasi yang sholih dan sholihah berguna bagi nusa dan bangsa.

Baca Juga: Hentikan Penularan Hepatitis B, Kemenkes Dorong Intervensi Tenofovir Pada Ibu Hamil

Pemerintah Kabupaten Semarang, kata Ngesti akan berusaha memberikan bantuan kesejahteraan bagi para guru yang belum maksimal lantaran dua tahun terakhir konsentrasi pada penanganan pandemi Covid-19.

“Kami ikut bangga dan berterimakasih kepada Yayasan Izzatul Islam yang ikut serta membangun sumber daya manusia melalui pendidikan. Semoga dengan peresmian gedung baru ini akan semakin bermanfaat bagi peserta didik,” ujar Ngesti Nugraha yang merupakan putra daerah asli Kecamatan Getasan.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Izzatul Islam, Ny. Hj. Tiyem Siswanto dalam kesempatan sama mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah ikut serta mewujudkan pembangunan gedung.

Meskipun pembangunan gedung belum rampung 100%, tapi sudah mulai digunakan untuk kegiatan pembelajaran. Dengan itu maka pahala akan terus mengalir kepada para donatur sebagai pahala jariyah.

Baca Juga: Ganjar Minta Penghapusan Guru Honorer Dilakukan Bertahap

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atasi Kelangkaan Solar, Ganjar Turunkan Tim

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:06 WIB

DKP Beri Bantuan Excavator untuk Kelompok Subur Makmur

Selasa, 27 September 2022 | 18:40 WIB
X